BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pengakuan Mohamed Salah Soal Masa Depannya di Liverpool: Bukan Terserah Saya

30-03-2021 14:14 | Ari Prayoga

Mohamed Salah. (c) Pool EPA via AP Photo Mohamed Salah. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Bintang Liverpool, Mohamed Salah kembali menegaskan bahwa dirinya tak mengambil keputusan atas masa depannya bersama klub Merseyside tersebut.

Meski sejauh ini masih memuncaki daftar top skorer Premier League dengan 17 gol, akan tetapi performa Salah mengalami penurunan drastis dalam tiga bulan terakhir.

Performa Salah pun sangat berdampak pada Liverpool yang terjun bebas pada 2021 ini. Akibatnya, pemain asal Mesir itu diyakini tengah berpikir untuk meninggalkan Anfield.

1 dari 2 halaman

Penegasan Salah

Ketika ditanya mengenai nasib masa depannya bersama Liverpool, Salah mengaku bahwa dirinya tak memiliki hak untuk menentukan hal tersebut.

"Bukan terserah saya [apakah saya akan bertahan]. Kita akan lihat apa yang terjadi, tetapi saya memilih untuk tidak membicarakannya sekarang," ujar Salah kepada Marca.

Sempat muncul rumor tentang renggangnya hubungan Salah dengan sang bos, Jurgen Klopp, terutama setelah pemain 29 tahun itu terlihat tak senang ketika ditarik keluar dalam laga kontra Chelsea beberapa waktu lalu.

"[Hubungan saya dengan Klopp] adalah hubungan normal antara dua profesional. Begitulah cara saya menggambarkannya." tegas Salah.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Main di Spanyol

Lebih lanjut, Marca bertanya kepada Salah mengenai kemungkinan merumput di Spanyol di masa depan. Sebelumnya, Salah sempat dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Salah pun tak mau mengesampingkan kemungkinan tersebut. "Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi," tutur Salah.

"Kenapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi... mungkin suatu hari nanti [saya akan bermain di Spanyol], ya." tukasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR