BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Pengakuan Frank Lampard Soal Masa Depan Fikayo Tomori di Chelsea, jadi Dilepas ke AC Milan?

15-01-2021 04:15 | Ari Prayoga

Bek Chelsea, Fikayo Tomori. (c) AP Photo Bek Chelsea, Fikayo Tomori. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku tak menutup pintu bagi bek Fikayo Tomori untuk hengkang ke klub lain dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari ini.

Belakangan ini muncul kabar yang menyebut bahwa Tomori tengah mempertimbangkan untuk pergi dari Stamford Bridge karena minimnya kesempatan bermain yang ia dapat dari Lampard.

Sejumlah klub pun diyakini tertarik memakai jasa Tomori pada jendela transfer Januari ini, salah satunya adalah pemuncak klasemen Serie A untuk saat ini, AC Milan.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Lampard

Lampard tak menampik bahwa Tomori bisa pergi ke klub lain. Namun, Lampard juga memberi garansi bahwa pemain 23 tahun itu masih memiliki masa depan di Chelsea.

“Dia benar-benar memiliki masa depan jangka panjang di klub ini dan kami akan melihat apakah dan kapan dia keluar dengan status pinjaman,” ujar Lampard seperti dikutip Goal International.

“Saat saya dekat dengan Fikayo adalah ketika saya meminjamnya di Derby dan kala itu dia adalah pemain terbaik klub dan salah satu pemain terbaik di musim itu," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Lampard

Jika memang Tomori akan dilepas pada Januari ini, Lampard pun memiliki harapan bahwa pemain kelahiran Kanada itu bisa menimba ilmu banyak untuk membuatnya semakin berkembang.

“Dia kembali tahun lalu, memainkan lebih dari 20 pertandingan untuk kami di usia muda dan kemudian masuk skuad Inggris," tutur Lampard.

“Ada rencana jangka panjang untuk Fikayo di kepala saya tentang kariernya di sini. Dan jika dia dipinjamkan, itu akan meningkatkan perkembangan pribadinya, mudah-mudahan, membantu tim yang dia tuju, dan kembali sebagai pemain yang lebih baik.” tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR