Pengakuan Christensen Soal Situasinya di Chelsea: Sulit!

Dimas Ardi Prasetya | 28 Februari 2022, 21:54
Andreas Christensen (c) AFP
Andreas Christensen (c) AFP

Bola.net - Bek Chelsea Andreas Christensen mengakui dirinya sekarang berada dalam situasi yang sulit di Stamford Bridge.

Christensen sudah menjadi bagian dari skuat Chelsea sejak tahun 2012 silam. Ia menimba ilmu di akademi klub London tersebut.

Christensen kemudian naik pangkat ke tim senior pada tahun 2013. Ia sempat menjalani masa peminjaman ke Gladbach dari tahun 2015 sampai 2017.

Ia sempat kesulitan mendapat kesempatan main reguler di skuat utama Chelsea. Namun Christensen kerap dipercaya oleh Thomas Tuchel untuk mengawal lini belakangnya.

1 dari 3 halaman

Christensen Dalam Situasi Sulit di Chelsea

Sekarang ini masa depan Andreas Christensen di Chelsea sedang tidak jelas. Kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Sudah ada negosiasi antara kedua kubu. Akan tetapi kedua belah pihak belum bisa mencapai kata sepakat.
Alhasil Christensen pun kerap disebut bakal cabut dari Chelsea. Terkait masa depannya bek asal Denmark itu akhirnya angkat bicara.

"Hal-hal masih bisa dilakukan. Menjadi bagian dari tim pemenang adalah semua yang saya inginkan sebagai pemain sepak bola," ucapnya seperti dilansir Sportsmole.

"Sulit karena semua pembicaraan antara klub dan orang-orang saya, saya mencoba untuk menjauhkannya karena saya ingin fokus dan itu tidak berubah bagi saya," sambungnya.

"Saya pergi ke lapangan setiap hari tanpa benar-benar memikirkannya. Saya menyerahkan itu kepada klub dan orang-orang saya, dan saya bisa fokus bermain sepak bola. Saya hanya fokus untuk menang, sungguh. Ini adalah situasi yang sulit," keluhnya.

2 dari 3 halaman

Peminat Christensen

Andreas Christensen salah satu bek yang berkualitas. Ia juga masih berusia 25 tahun.

Jadi wajar jika ada banyak klub yang kini berusaha merayunya. Dari Spanyol, ada nama Barcelona.

Dari Italia, ada nama AC Milan. Dari Jerman, ada Bayern Munchen.

Barcelona sempat disebut berada dalam posisi terdepan untuk merekrut Andreas Christensen dari Chelsea. Mereka pernah disebut segera mengikat perjanjian pra kontrak dengan Christensen.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR