BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Penegasan Solskjaer: Cristiano Ronaldo Tak Pernah Hampir Gabung Manchester City!

11-09-2021 12:21 | Ari Prayoga

Pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa (07/09/2021). (c) manutd.com
Pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa (07/09/2021). (c) manutd.com

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa bintangnya, Cristiano Ronaldo tak pernah hampir bergabung dengan sang tetangga, Manchester City.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Ronaldo pada akhirnya ingin berpindah klub usai tiga musim memperkuat raksasa Serie A, Juventus.

Manchester City pun langsung menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo, setelah klub kaya raya lainnya, PSG sudah lebih dulu merekrut Lionel Messi.

1 dari 2 halaman

Bantahan Solskjaer

Hingga Jumat (27/8/2021) pagi waktu setempat lalu, kabarnya hanya Manchester City yang tertarik menggaet Cristiano Ronaldo. CR7 pun sangat berpeluang merapat ke Etihad Stadium.

Pada akhirnya, Manchester United memutuskan untuk ikut masuk perburuan dan sukses mengamankan tanda tangan Ronaldo. Solskjaer pun membantah kabar jika Ronaldo sebelumnya ham merapat ke City.

"Saya rasa tidak ada prospek untuk itu," jawab Solskjaer ketika ditanya apakah prospek Ronaldo gabung City terasa menakutkan bagi klubnya seperti dikutip Goal International.

Ditanya apakah Ronaldo bergabung dengan City adalah suatu kemungkinan, Solskjaer pun menjawab dengan tegas: "Saya rasa tidak."

2 dari 2 halaman

Cristiano Ronaldo Gabung MU

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Selasa (7/9/20211) kemarin, Ronaldo mulai mengikuti sesi latihan Manchester United dan diperkirakan akan melakoni debut keduanya pada laga kontra Newcastle, Sabtu (11/9/2021) malam nanti.

Sumber: Goal International

KOMENTAR