BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Penampilan Membaik, Fred: Ini Semua Berkat Solskjaer

14-11-2019 15:20 | Serafin Unus Pasi

Fred (c) AP Photo Fred (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred angkat bicara terkait penampilan apiknya belakangan ini. Fred mengakui bahwa penampilannya membaik berkat bantuan dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Fred adalah salah satu rekrutan mahal Manchester United musim lalu. Ia direkrut dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer mencapai 52 juta pounds.

Namun satu musim pertamanya ia mendapatkan sejumlah kritikan karena kesulitan beradaptasi di Inggris. Namun belakangan ini, performanya mulai membaik dan mendapat sejumlah pujian dari para pendukung United.

Fred mengakui salah satu penyebab performanya membaik karena dukungan dari sang manajer. "Kepercayaan dari manajer adalah sesuatu yang sangat penting dan saya merasa saya memiliki hal itu saat ini," beber Fred kepada The Athletic.

Baca pengakuan lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bermain Reguler

Fred menyebut keputusan Solksjaer memainkannya secara reguler memberikan dampak besar pada performanya.

Ia meyakini bahwa penampilan yang reguler itu membuat ia menjadi lebih memahami intensitas Premier League dan juga semakin mengenali rekan-rekan setimnya.

"Saya merasa jauh lebih baik sejak saya pertama kali pindah ke Inggris. Satu hal yang saya inginkan adalah bermain dengan reguler dan sekarang saya mendapatkan itu. Sekarang saya sudah semakin percaya diri dan kepercayaan diri itu membantu pemain manapun."

2 dari 3 halaman

Ingin Cetak Gol

Fred juga mengatakan bahwa ia sendiri memiliki sebuah keinginan yang ingin ia wujudkan dalam waktu dekat ini.

Ia berharap bisa segera mencetak gol bagi Manchester United, setelah musim ini ia belum mencetak satu gol pun untuk timnya.

"Saya ingin mencetak gol juga. Saya nyaris mencetak gol [vs Brighton] namun tembakan saya mengenai mistar gawang. Namun saya akan bekerja keras untuk menjadikan itu kenyataan." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League pada tanggal 24 November 2019 mendatang.

Mereka dijadwalkan akan bertandang ke markas tim promosi, Sheffield United untuk pertandingan pekan ke-13 EPL.

(The Athletic)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa