'Penampilan David Luiz Paling Mengejutkan Musim Ini'

Bola.net | 9 Januari 2017, 11:40
David Luiz (c) AFP
David Luiz (c) AFP
- Trevor Sinclair menyebut bek , David Luiz, sebagai pemain yang penampilannya paling mengejutkan di Premier League sejauh ini.


Luiz bergabung dengan Chelsea dari PSG dengan nilai transfer 32 juta poundsterling di musim panas. Ada banyak yang mempertanyakan transfer tersebut, karena sebelumnya sang bek tampil tak terlalu meyakinkan sebelum meninggalkan London.


Namun pemain berusia 29 tahun menunjukkan penampilan impresif di lini belakang The Blues, yang kini menggunakan formasi 3-4-3 ala Antonio Conte, untuk membantu tim duduk nyaman di puncak klasemen.


"Saya pasti akan memilih David Luiz soal pemain kejutan. Saya tahu dia pemain yang bagus, kami tahu dia punya kemampuan untuk menguasai bola, namun menurut saya dia punya konsentrasi dan disiplin musim ini. Saya kira Antonio Conte harus dipuji karena itu," tutur Sinclair menurut Sky Sports.


"Ada banyak yang heran ketika mereka membelinya, ada banyak orang yang berpikir ini akan buruk, namun dalam formasi tersebut, Conte memilih posisi yang sempurna untuknya."


"Dia melakukan apa yang diminta dengan baik dan dia terlihat amat natural di posisi itu. Kredit untuk sang pemain dan juga manajer untuk memastikan dia terus menjalankan rencana yang ada dan melakukan apa yang ia mau untuk tim." [initial]



 (exp/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR