Penampilan Bek Leverkusen Ini Bikin Arsenal Kesengsem, Januari Diangkut ke London?

Dimas Ardi Prasetya | 3 Oktober 2022, 21:57
Penampilan Bek Leverkusen Ini Bikin Arsenal Kesengsem, Januari Diangkut ke London?
Piero Hincapie (kiri) berebut bola lawan Jamal Musiala di laga antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Jumat (30/09/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Klub asal London Arsenal dikabarkan tertarik untuk memboyong defender milik Bayer Leverkusen, Piero Hincapie.

Bek asal Ekuador tersebut baru gabung Leverkusen pada tahun 2021 kemarin. Ia sebelumnya diangkut dari klub Talleres.

Hincapie tak butuh waktu beradaptasi di klub barunya. Ia langsung jadi andalan lini belakang Leverkusen.

Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 27 kali di liga bersama Leverkusen. Total ia sudah berlaga sebanyak 33 kali di semua ajang kompetisi bersama klub yang bermarkas di BayArena tersebut.

1 dari 4 halaman

Arsenal Minati Hincapie

Penampilan lugas Piero Hincapie pun dengan cepat disebut menarik perhatian sejumlah klub. Salah satunya adalah klub Premier League, Arsenal.

Kabar ini dihembuskan oleh TeamTalk. Laporan itu menyebut Arsenal sekarang sedang menggodok rencana untuk merekrut pemain berusia 20 tahun tersebut.

Namun harga Hincapie kabarnya tak akan terlalu murah. Ia disebut hanya akan dilepas Leverkusen dengan bandrol minimal 22 juta euro.

Laporan itu juga menyatakan bahwa ada kans Hincapie bisa saja cabut pada Januari 2023 nanti. Kemungkinan bisa terbuka jika Leverkusen terus tampil buruk pada musim ini.

2 dari 4 halaman

Pesaing Arsenal

Arsenal tak sendirian dalam perburuan Piero HIncapi. Ada setidaknya tiga tim lain yang juga disebut berminat merekrutnya.

Mereka semua berasal dari Italia. Mereka adalah AC Milan, Napoli, dan AS Roma.

Hincapie sendiri mungkin saja akan memilih cabut ke Italia ketimbang ke Arsenal. Pasalnya di klub asuhan Mikel Arteta itu sekarang sudah ada empat bek tengah.

Mereka semua masih muda tapi lebih berpengalaman ketimbang Hincapie. Mereka adalah Ben White, Rob Holding, Gabriel, dan William Saliba.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Arsenal

Jadwal Pertandingan Arsenal berikutnya:

Pertandingan: Arsenal vs Bodo/Glimt

Stadion: Emirates

Hari: Jumat, Oktobr 2022

Kickoff: 02.00 WIB

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(TeamTalk)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR