BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pemilik Spotify Ingin Beli Arsenal, Didukung Tiga Legenda

27-04-2021 09:20 | Richard Andreas

Selebrasi Nicolas Pepe bersama pemain Arsenal usai membobol gawang Slavia Praha, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Selebrasi Nicolas Pepe bersama pemain Arsenal usai membobol gawang Slavia Praha, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Situasi Arsenal di level klub sedang panas. Akibat pemberontakan European Super League pekan lalu, posisi Stan Kroenke sebagai pemilik terus terdesak dengan protes keras fans The Gunners.

Pekan lalu, sempat muncul isu bahwa Kroenke siap menjual Arsenal karena kegagalan Super League. Tentu kabar ini disambut positif oleh fans Arsenal yang sudah lama mendesak kepergian Kroenke.

Menariknya, di tengah gosip itu, pemilik Spotify ikut memanaskan situasi. Daniel Ek, si pemilik Spotify, mengaku tertarik membeli Arsenal jika benar-benar ada kesempatan.

Lalu bagaimana situasi terbaru mengenai kisruh penjualan Arsenal ini?

1 dari 2 halaman

Penolakan dan penawaran

Gosip penjualan itu sebenarnya sudah coba dibantah oleh Arsenal. Direktur The Gunners, Josh Kroenke, sudah menegaskan bahwa klub tidak akan dijual meski baru saja terlibat kisruh Super League.

"Kapan kami akan menjual klub? Saya tidak mau menjawab pertanyaan itu sebab kami tidak punya niat menjualnya," tegas Josh.

Penolakan Arsenal tegas, tapi kabarnya Daniel Ek tidak akan menyerah begitu saja. Sebaliknya, dia semakin percaya diri karena mendapatkan dukungan tiga legenda Arsenal.

2 dari 2 halaman

Dibantu tiga legenda

Menurut Forbes, kekayaan Ek ada di angka 3,4 miliar poundsterling. Harga Arsenal setidaknya berkisar 2 miliar poundsterling.

Kini, menurut The Telegraph, Daniel Ek mendapatkan bantuan langsung dari tiga legenda Arsenal, yakni Thiery Henry, Patrick Vieira, dan Dennis Bergkamp.

Mereka akan menyiapkan tawaran terbaik yang mungkin terlalu menggiurkan untuk ditolak Kroenke.

Para legenda itu sangat kecewa dengan keputusan Arsenal terkait Super League lalu. Kini mereka yakin bisa membawa Arsenal ke era baru bersama pemilik baru.

Sumber: Express, The Telegraph

KOMENTAR