BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemandu Bakat MU Nonton Laga Lille vs Lyon, Amati Siapa?

22-01-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik terungkap mengenai manuver transfer Manchester United. Pemandu Bakat mereka dilaporkan tengah mengamati laga antara Lille vs Lyon dini hari tadi.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United tengah mencari beberapa pemain baru. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sejumlah amunisi untuk memperkuat timnya.

Untuk itu, selama beberapa bulan terakhir, United banyak dikaitkan dengan beberapa pemain top dari beberapa klub. Pemain-pemain tersebut diberitakan bakal menjadi target transfer MU untuk dua bursa transfer di tahun 2020 ini.

Sky Sports melansir bahwa MU nampaknya memiliki target transfer dari Lyon dan Lille. Pasalnya pemandu bakat mereka menonton laga antara Lille vs Lyon dini hari tadi.

Siapa pemain yang bakal dikejar MU? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kejar Dua Pemain

Menurut laporan Sky Sports, Manchester United akan mengincar penyerang Lyon, Moussa Dembele dan gelandang Lille, Boubakar Soumare.

Dembele merupakan target transfer MU sejak musim panas kemarin. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Romelu Lukaku di lini serang MU.

Sementara Soumare baru diminati MU beberapa minggu terakhir. Ia dinilai bakal menjadi pengganti yang apik bagi Paul Pogba yang dirumorkan akan pindah ke Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Target Musim Panas

Namun MU dipastikan tidak bisa merekrut kedua pemain ini di bulan Januari.

Kedua pemain sudah memberikan pernyataan bahwa mereka berkomitmen menyelesaikan musim 2019/2020 bersama klub masing-masing.

Namun kedua pemain ini tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan MU. Jadi Setan Merah bisa merekrut keduanya di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Belum Tentu Belanja

Solskjaer baru-baru ini menegaskan bahwa timnya belum tentu akan belanja di bulan Januari ini meski timnya tengah mengalami badai cedera.

Ia mengatakan bahwa ia hanya akan mendatangkan pemain yang tepat dengan harga yang tepat pula.

(Sky Sports)

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt