BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemain Terbaik Februari 2020, Bruno Fernandes Pantang Besar Kepala

17-03-2020 08:14 | Asad Arifin

Bruno Fernandes memenangkan penghargaan pemain terbaik EPL bulan Februari 2020 (c) EPL Bruno Fernandes memenangkan penghargaan pemain terbaik EPL bulan Februari 2020 (c) EPL

Bola.net - Bruno Fernandes memulai kiprahnya bersama Manchester United dengan sangat gemilang. Bahkan, dia baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League edisi Februari 2020.

Sejak era Sir Alex Ferguson berakhir, tidak banyak pemain Manchester United yang mampu meraih gelar pemain terbaik [player of the month] di Premier League. Hanya ada empat pemain, termasuk Bruno Fernandes.

Sebelum Bruno Fernandes, ada nama seperti Anthony Martial, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcus Rashford yang mendapat gelar pemain terbaik Premier League.

Bruno Fernandes menjadi pemain terbaik Premier League untuk Februari 2020 usai tampil sangat bagus. Dia membawa United tidak pernah kalah sepanjang Februari. Dia mencetat dua gol dan tiga assist.

1 dari 2 halaman

Bruno Fernandes Pantang Besar Kepala

Bruno Fernandes langsung menjadi pilihan utama di lini tengah Manchester United. Secara keseluruhan, dia telah memainkan delapan laga dengan mencetak tiga gol dan empat assist. Saat Bruno Fernandes bermain, United tidak pernah kalah.

"Sejak saya masih kecil, mimpi saya adalah bermain untuk Manchester United. Bermain di Old Trafford merupakan mimpi terbesar dalam karir saya," ucap Bruno Fernandes dikutip dari Sky Sports.

"Ketika Anda datang ke klub baru, Anda selalu ingin mencetak gol dan gol pertama selalu istimewa. Tidak masalah dengan proses golnya, tetapi yang penting adalah nilai gol tersebut," sambungnya.

Bruno Fernandes memastikan tidak merasa cukup dengan catatan yang sudah diukirnya pada sejauh ini. Pemain asal Portugal tidak akan besar kepala.

"Saya senang dengan langkah awal saya, tetapi sekarang saya harus memberikan lebih banyak, menjadi lebih baik," kata Bruno Fernandes.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Legenda Manchester United

Performa apik Bruno Fernandes membuatnya menerima banyak pujian, termasuk dari para legenda Manchester United. Mantan kapten United, Roy Keane, menilai sosok Bruno Fernandes sudah lama dirindukan skuad United.

"Dia sudah mengangkat performa seluruh pemain di klub. Seolah-olah dia sudah berada di klub selama 20 tahun. Dia punya kualitas alami dan sepertinya dia akan menjadi pemain besar bagi United dalam beberapa tahun ke depan," ucap Roy Keane.

Bruno Fernandes diyakini bakal punya kontribusi makin besar untuk Manchester United di laga-laga ke depan. Apalagi, dia bakal mendapat bantuan dari Paul Pogba yang mulai sembuh dari cedera yang dialami.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR