BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pemain PSG Ini Mengaku Didekati Chelsea di Musim Panas 2021

26-10-2021 17:53 | Serafin Unus Pasi

Pemain PSG Neymar dan Marquinhos. (c) AP Photo
Pemain PSG Neymar dan Marquinhos. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Marquinhos. Bek PSG itu membenarkan bahwa Chelsea sempat mencoba mendekatinya di musim panas kemarin.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea berburu bek tengah baru di musim panas kemarin. Thomas Tuchel butuh tambahan bek tengah untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Di musim panas kemarin, Chelsea memang dikaitkan dengan sejumlah bek tengah. Salah satunya Marquinhos yang merupakan mantan anak asuh Thomas Tuchel dahulu.

Ketika dikonfirmasi, Marquinhos membenarkan bahwa Chelsea sempat mendekatinya. "Well, sebenarnya mereka [Chelsea] tidak sampai mengajukan tawaran kepada saya," buka Marquinhos kepada Le Parisien.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Diblokir PSG

Menurut Marquinhos, Chelsea memang sempat menghubunginya untuk menanyakan ketersediaannya di musim panas kemarin.

Namun PSG memutuskan mengintervensi pendekatan Chelsea itu dan mengusir klub asal Inggris itu.

"Pada saat itu, pihak klub memutuskan memblok pembicaraan itu langsung. Itu menunjukkan bahwa klub ini menaruh kepercayaan kepada saya,"

2 dari 4 halaman

Bahagia di PSG

Pada kesempatan ini, Marquinhos juga mengutarakan bahwa ia bahagia membela PSG. Jadi ia tidak tergoda untuk membela klub lain dalam waktu dekat.

"Saya merasa terhormat ketika klub seperti PSG mempercayai saya. Ketika ada tim lain yang mendekati saya itu menandakan saya bermain dengan baik,"

"Hal-hal seperti itu memberikan motivasi kepada saya untuk bermain dengan lebih baik di masa depan. Paris dan PSG adalah satu-satunya yang ada di benak saya saat ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Chelsea dan klub-klub peminat Marquinhos memang sulit untuk membajak sang bek.

Karena PSG hanya mau berpisah dengan pemain Brasil itu dengan bayaran sebesar 80 juta Euro.

4 dari 4 halaman

Klasemen Ligue 1

(Le Parisien)

KOMENTAR