BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pemain MU Ini Tidak Suka Membicarakan Kegagalan Mourinho, Mengapa?

26-03-2019 12:30 | Richard Andreas

Jose Mourinho (c) AFP Jose Mourinho (c) AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Ander Herrera ternyata sangat berterima kasih pada mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Herrera tidak pernah mau membicarakan hal-hal buruk soal Mourinho, dan dia selalu menegur pemain MU yang melakukan itu.

Karier Mourinho di MU tidak bisa dikatakan baik. Dia memang sukses menuntun MU meraih trofi, tapi musim terakhirnya berjalan bak bencana. MU terus merosot, dan akhirnya Mourinho dipecat.

Biar begitu, ternyata tidak semua pemain MU membenci Mourinho. Romelu Lukaku pernah mengatakan kekagumannya, dan kini giliran Ander Herrera. Dia yakin pemecatan Mourinho juga disebabkan oleh para pemain.

Herrera tidak mau lagi membicarakan keburukan Mourinho dan hanya ingin memandang ke depan. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tahun Berat

Menurut Herrera, tahun ini memang tahun yang berat untuk MU, mereka tidak bisa memulai musim dengan baik. Kini MU mulai bangkit bersama Solskjaer, tetapi dia tidak mau membandingkan torehan Mou dengan Solskjaer.

"Ya, ini telah menjadi tahun yang berat, sebab kami tidak mengawali musim sesuai harapan kami," kata Herrera kepada El Periodico de Aragon.

"Saya tidak suka membuat perbandingan dan saya benci ketika pemain berbicara buruk soal pelatih yang sudah pergi."

2 dari 2 halaman

Terima Kasih, Mou!

Lebih lanjut, Herrera juga mengaku berterima kasih pada Jose Mourinho. Hanya karena Mourinho dia bisa menjadi pemain yang lebih hebat. Sebab dia merasa berkembang di bawah bimbingan Mou.

"Saya hanya bisa berterima kasih pada Mourinho, dia telah membuat saya jadi lebih baik. Saya banyak bermain di bawah dia, dan saya dinamakan sebagai pemain terbaik dalam semusim ketika dia masih melatih," tandas Herrera.

Bagaimanapun, era Mourinho telah tuntas. Kini Ole Gunnar Solskjaer dielu-elukan sebagai pelatih top yang mampu membangkitkan MU.

KOMENTAR