BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Pemain MU akan Buat Ole Gunnar Solskjaer Dipecat'

12-07-2019 05:04 | Yaumil Azis

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Mantan bintang Timnas Wales, Dean Saunders, punya klaim brutal soal pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia meyakini pria asal Norwegia tersebut tidak akan bertahan lama di kursi kepelatihan Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer sedang menjalankan sesi pramusim perdananya bersama Manchester United. Seperti yang diketahui, ia diangkat oleh manajemen di tengah musim 2018-2019 lalu guna menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember lalu.

Solskjaer sempat menampakkan penampilan Manchester United yang menjanjikan. Begitu ditangani olehnya, The Red Devils meraih banyak kemenangan dan bertengger di empat besar. Sayangnya, performanya perlahan menurun dan MU pun harus terdepak ke peringkat enam.

Banyak yang kemudian memaklumi hal itu. Sebab Solskjaer belum punya kesempatan untuk mempersiapkan tim sejak awal musim. Meski demikian, keraguan tak bisa terhapus dari benak Saunders yang yakin bahwa Solskjaer takkan bertahan hingga akhir kompetisi.

"Saya tak yakin dia akan bertahan, Al," Jawab Saunders kepada Alan Brazil saat ditanya mengenai kemungkinan Solskjaer bertahan, dikutip dari Wales Online. "Saya pikir dia berjalan masuk ke dalam kekacauan dan dia mendapatkan tugas yang sulit," sambungnya.

"Para pemain ini, dengan satu atau dua pengecualian, telah membuat tiga pelatih dipecat. Para pemain ini telah membuat Mourinho dipecat dan bila Solskjaer tidak memiliki pemainnya sendiri di lapangan, mereka akan membuatnya dipecat, dan dia tahu soal itu," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Segera Rombak Manchester United

Saunders menyarankan Solskjaer untuk segera melakukan perombakan di dalam skuatnya. Tentu itu dilakukan agar pria berumur 46 tahun itu bisa mengisi tubuh Manchester United dengan pemain-pemain yang diinginkan.

"Dia tahu jika terus bertahan dengan pemain-pemain ini dan tidak mengubah personel, dia akan dipecat," tambah pria yang pernah memperkuat Timnas Wales di era 90'-an itu.

"Saya pikir dia membutuhkan bantuan, anda harus menuliskan cek dan menuntaskan pekerjaan, mengeluarkan orang-orang yang ingin anda keluarkan secepat mungkin," tandasnya.

Sejauh ini, Manchester United baru mendatangkan dua pemain baru. Mereka adalah Daniel James dari klub Championship, Swansea City, dan juga bek sayap yang dibeli mahal dari Crystal Palace, yakni Aaron Wan-Bissaka.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR