BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Pemain Ini Diprediksi Bisa Jadi Ryan Giggs Yang Baru di MU
21-05-2019 22:00

Winger Swansea City, Daniel James Merayakan Golnya (c) Swansea City Official Winger Swansea City, Daniel James Merayakan Golnya (c) Swansea City Official

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan John Hartson kepada Daniel James. Legenda TImnas Wales itu percaya bahwa Daniel James punya potensi yang besar untuk menjadi Ryan Giggs yang baru di skuat Manchester United.

Winger berusia 21 tahun itu tengah menjalani loncatan karir yang luar biasa musim ini. Ia menjadi pemain reguler di Swansea City musim ini, di mana ia berhasil membuat 5 gol dan 10 assist di total 38 penampilannya untuk The Swans musim ini.

Permainan apik James ini dikabarkan membuat Manchester United tertarik memboyongnya. Setan Merah bahkan diberitakan akan membayar sekitar 20 juta pounds untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Hartson sendiri percaya bahwa James punya bakat yang dibutuhkan untuk menjadi pemain top di Setan Merah. "Jiak James bergabung dengan tim besar, maka semua terserah kepadanya untuk memastikan dia tidak tenggelam di tim itu," buka Hartson kepada Mirror.

Baca komentar lengkap legenda Timnas Swiss itu di bawah ini.

manchester united premier league ryan giggs swansea city John Hartson daniel james
Tarian Ghana Kontras Dengan Seriusnya Mohamed Salah di Piala Afrika 2019
Berita Terkait
Ronaldo dan Jordan, 'Kami Membuat Sejarah'

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA