BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pemain Incaran Ditikung Newcastle, Arsenal Fokus Kejar Ruben Neves

27-01-2022 16:20 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba (kiri) berduel dengan Ruben Neves (kanan) dalam laga lanjutan Premier League antara Wolverhampton melawan Manchester United hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo
Paul Pogba (kiri) berduel dengan Ruben Neves (kanan) dalam laga lanjutan Premier League antara Wolverhampton melawan Manchester United hari Minggu (29/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Rumor baru beredar mengenai perburuan gelandang Arsenal. The Gunners dilaporkan kini mengalihkan fokus untuk merekrut Ruben Neves dari Wolverhampton.

Di awal bulan kemarin, Mikel Arteta secara gamblang mengatakan bahwa ia ingin merekrut gelandang baru. Stok gelandang yang dimiliki Arsenal dinilai terlalu minim sehingga ia harus memperkuat sektor itu.

Pada awalnya, Arsenal dilaporkan sangat tertarik merekrut Bruno Guimaraes. Namun pemain Lyon itu dilaporkan sudah mencapai kata sepakat dengan Newcastle.

The Athletic mengklaim bahwa Arsenal langsung mengubah haluan mereka. Kini The Gunners akan mencoba merekrut Ruben Neves dari Wolverhampton.

Simak situasi transfer Neves di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gelandang Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sudah lama naksir dengan Neves. Karena sang gelandang menunjukkan performa yang oke bersama Wolverhampton.

Ia salah satu sosok yang membawa Wolves promosi ke EPL. Selain itu ia juga berhasil membawa tim asal Midlands itu konsisten berada di papan tengah EPL.

Jadi Mikel Arteta menilai sang gelandang bakal memberikan dampak yang besar bagi lini tengah mereka.

2 dari 4 halaman

Buka Pembicaraan

Menurut laporan itu, Arsenal tidak mau kena tikung lagi. Mereka kini mulai bermanuver untuk merekrut Neves.

The Gunners dilaporkan sudah menghubungi agen sang gelandang. Mereka mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap Neves.

Saat ini proses negosaisi sedang berjalan. Arsenal berharap proses negosaisi ini bisa selesai sebelum bursa transfer ditutup.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Wolverhampton siap menjual Neves. Namun mereka membanderol harganya cukup tinggi.

Wolverhampton dikabarkan meminta bayaran sekitar 40 juta pounds untuk sang gelandang. Mereka tidak mau melepas sang gelandang di bawah harga itu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Athletic)

KOMENTAR