Pemain Aston Villa Ini Masuk Daftar Transfer Manchester United

Serafin Unus Pasi | 18 Januari 2022, 16:40
Selebrasi John McGinn (kiri) usai mencetak gol untuk Aston Villa (c) AP Photo
Selebrasi John McGinn (kiri) usai mencetak gol untuk Aston Villa (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi perburuan gelandang baru Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tertarik memboyong John McGinn dari Aston Villa.


Manchester United belakangan kerap digosipkan berburu gelandang baru. Ralf Rangnick membutuhkan sosok yang bisa memberikan kestabilan di lini tengah Setan Merah.

Sejauh ini sudah banyak gelandang yang dikaitkan dengan MU. Mulai dari gelandang muda berbakat hingga gelandang veteran dikaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah itu.

The Telegraph melaporkan bahwa ada satu nama baru yang masuk daftar belanja MU. Ia adalah gelandang Aston Villa, John McGinn.

Simak situasi transfer McGinn di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Rekomendasi Legenda

Menurut laporan tersebut, Manchester United mendapatkan saran untuk merekrut McGinn. Sosok Sir Alex Ferguson yang merekomendasikan gelandang 27 tahun tersebut.

Sir Alex dilaporkan terkesan dengan kemampuan McGinn. Ia menilai sang gelandang bisa menghadirkan kestabilan di lini tengah MU.

Direktur teknik MU, Darren Fletcher juga dilaporkan menyukai sang gelandang. Sehingga MU benar-benar tertarik merekrutnya.

2 dari 4 halaman

Harga Mahal

Manchester United harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut McGinn. Karena Aston Villa membanderolnya dengan harga yang cukup tinggi.

McGinn kontraknya baru berakhir di tahun 2024 nanti. Ia dibanderol sekitar 40 juta pounds.

Villa tidak mau menerima tawaran di bawah angka ini. Sehingga MU masih pikir dua kali untuk membayar harga semahal itu.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini, McGinn masih menjadi andalan di skuat Aston Villa. Ia turun sebanyak 18 kali bersama The Villans.

Kontribusi yang ia berikan juga bagus. Ia sukses menyumbang tiga gol dan dua assist bagi tim asal kota Birmingham tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR