Pellegrini Sebut Wilshere Bisa Saja Bernilai 100 Juta Paun

Richard Andreas | 4 Desember 2018, 13:30
Jack Wilshere (c) WHUFC
Jack Wilshere (c) WHUFC

Bola.net - - Pelatih West Ham, Manuel Pellegrini mengakui pembelian Jack Wilshere sebenarnya berisiko tinggi tetapi kedatangan pemain itu telah membantu West Ham berhemat. Menurutnya, pemain seperti Wilshere bisa saja bernilai 100 juta paun.


Wilshere didatangkan West Ham pada awal musim ini sebagai bagian dari proyek ambisius klub tersebut. Pellegrini memang memiliki sejumlah pemain terbaik yang bisa dia gunakan di setiap pertandingan.

Setelah cedera cukup lama, Wilshere baru saja bermain lagi dari bangku cadangan saat West Ham mengalahkan Newcastle dengan skor telak 3-0 akhir pekan lalu. Kondisi mudah cedera inilah yang jadi masalah utama Wilshere.

Baca komentar Pellegrini selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Risiko

Pellegrini mengakui membeli Wilshere adalah sebua perjudian. Meski memiliki kemampuan hebat, Wilshere terlalu mudah cedera dan berpeluang absen cukup lama dalam semusim.

"Dia [Wilshere] adalah risiko tinggi. Kami tahu sebelumnya bahwa dia bukanlah pemain yang bisa bermain di setiap laga, setiap pekan, tetapi dia adalah pemain dengan kualitas yang tidak mudah dibeli West Ham dengan kemampuan kami," kata Pellegrini di Sky Sports.

"Mungkin pemain dengan kualias seperti Wilshere saat ini bisa bernilai 100 juta paun, 90 juta paun, 70 juta paun. Gelandang kreatif yang bagus sangatlah mahal."

2 dari 3 halaman

Ingin Bermain

Jack Wilshere dikepung pemain Atletico Madrid. (c) AFP

Harapan West Ham dan Wilshere pun berjalan searah. Wilshere ingin mendapatkan menit bermain. West Ham butuh pemain top. Transfer itu terjadi dan kini Wilshere harus membuktikan kualitasnya.

"Dia ingin bermain di West Ham, kami mengambil risiko itu dan dia baru melewati bulan yang tak begitu baik tetapi kami memiliki bagian kedua musim dan saya berharap dia akan bermain di mayoritas pertandingan."

"Tidak pernah sulit bagi pemain bagus untuk menyesuaikan diri dengan tim," tutup dia.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video wawancara singkat dengan wanita cantik dari dunia futsal, Neng Fithri Syamsu, soal makna tato-tato yang ada di tubuhnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR