BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pellegrini Murka Gara-gara Kompany Dimainkan Belgia

17-10-2015 18:15 |

Vincent Kompany (c) AFP
Vincent Kompany (c) AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tampaknya tak bisa menyembunyikan kemarahannya dengan keputusan Belgia tetap memainkan Vincent Kompany di laga terakhir kualifikasi Euro 2016 melawan Israel.


Seperti diketahui, Kompany tetap dipanggil memenuhi tugas internasional sekalipun dirinya absen di lima laga Premier League karena mengalami cedera betis.

Pellegrini sebelumnya bersikeras bahwa Kompany tak akan fit untuk salah satu partai Belgia melawan Andorra atau Israel. Namun pelatih Belgia, Marc Wilmots memainkan Kompany di partai kedua dan itu membuat Pellegrini tak senang.

"Saya tak senang karena kami mengirim Kompany dengan beberapa laporan medis bahwa dia tak bisa bermain. Tapi, seperti yang dikatakan pelatih Belgia, dia bisa melakukan apa yang dia inginkan di jeda internasional. Dia bisa memainkan pemain dan dia ingin memainkan Kompany," ujarnya.

"Tapi bagi saya, saat anda tak mengirim pemain ke tim nasional dan anda tak bisa memainkannya untuk klub, saya pikir perasaan harusnya sama. Bila pemain tak bermain di tiga laga terakhir untuk klu, dia tak bisa bermain di tim nasional. Tapi itu adalah aturan. Saya pikir suatu hari nanti klub akan memprotesnya," tandasnya.

 

KOMENTAR