BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pellegrini Akui Capai Kesepakatan Dengan City

30-05-2013 05:40 |

Manuel Pellegrini semakin dekat ke Manchester City. (c) AFP Manuel Pellegrini semakin dekat ke Manchester City. (c) AFP

Bola.netBola.net - Siapa yang akan menduduki kursi pelatih Manchester City mulai menunjukkan titik terang. Manuel Pellegrini mengaku bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan manajemen The Citizens untuk mengisi pos yang ditinggalkan Roberto Mancini.


Menurut pelatih Malaga tersebut, saat ini ia telah setuju untuk menangani The Citizens pada musim depan. Namun, kesepakatan tersebut masih hanya sebatas kesepakatan verbal. Belum mengarah ke hitam di atas putih.

"Secara verbal saya telah sepakat dengan City. Untuk hari ini, saya belum menandatangani kontrak bersama mereka," cetusnya.

"Benar bahwa City tertarik dengan saya dan ingin agar saya menjadi pelatih mereka. Kami juga telah membicarakan hal tersebut. Tetapi sebelum ada penandatanganan kontrak, anda tidak bisa menyebut kepindahan ini telah selesai," jelasnya.

Pellegrini dikaitkan dengan City sejak Mancini dipecat sebelum ajang Premier League berakhir lalu. Musim ini, pelatih 59 tahun tersebut cukup sukses bersama Malaga. Dibawah asuhannya, Los Boquerones berhasil menembus babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

 

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR