BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pelatih Timnas Bosnia Ingin Dzeko Tetap di City

29-05-2013 16:30 |

Edin Dzeko diharapkan tidak pindah klub. (c) AFP Edin Dzeko diharapkan tidak pindah klub. (c) AFP

Bola.netBola.net - Safet Susic yang merupakan pelatih Timnas Bosnia mengharapkan Edin Dzeko tidak meninggalkan Manchester City musim panas ini. Posisi striker bertubuh jangkung tersebut memang tidak terlalu aman dan selalu dirumorkan pindah tiap kali bursa transfer dibuka.


"Edin bermain dalam sekitar 40 pertandingan musim ini, jumlah yang cukup banyak. Pertanyaannya adalah apakah dia puas dengan penampilannya tersebut. Tentu saja bukan hak saya untuk berbicara tentang itu," kata Susic kepada Sport.ba.

"Apakah dia akan pindah klub musim panas ini? Saya tidak berpikir demikian. Manuel Pellegrini akan datang sebagai manajer baru dan Edin akan menjadi bagian dari sebuah tim yang hebat. Saya tahu dia pria yang cukup cerdas untuk mengambil pilihannya sendiri," pelatih berusia 58 tahun tersebut menambahkan.

"Selain itu, saya tidak pernah mendengar dia bicara buruk mengenai City. Edin bahagia berada di sana. Masalahnya dia adalah pria yang sangat baik dan rendah hati. Meletakkan dia di bench tidak akan mengundang masalah, bandingkan dengan para pemberontak seperti Tevez atau Balotelli."

Meskipun bermain sebanyak 45 pertandingan dan mencetak 15 gol, namun Dzeko hanya 16 kali menjadi starter. Rumor terbaru menyebutkan bahwa Borussia Dortmund tertarik mendatangkan Dzeko sebagai antisipasi kepergian Robert Lewandowski.   

KOMENTAR