BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pelatih Medioker, Staff Pelatih Gak Jelas, Gitu Mau Juara, MU?

28-10-2021 06:30 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince memberikan kritikan pedas kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai Solskjaer dan tim pelatihnya tidak becus menangani Manchester United.

Satu bulan terakhir, ada banyak kritikan menghampiri Solskjaer. Ini disebabkan sang manajer gagal menghadirkan hasil-hasil yang positif bagi Setan Merah.

Terbaru United mendapatkan sebuah malu besar di Old Trafford. Mereka dibabat rival abadi mereka, Liverpool dengan skor telak 5-0 pada akhir pekan kemarin.

Ince menilai fans MU seharusnya tidak perlu kaget melihat hasil itu, karena pelatih tim mereka tidak kompeten. "Ya, Ole memang tidak cukup baik bagi United," buka Ince kepada The United Stand.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Manajer Tidak Berpengalaman

Ince menyebut bahwa sejak awal MU sudah salah menjadikan Solskjaer manajer permanen mereka. Karena ia menilai sang manajer tidak punya pengalaman yang dibutuhkan menangani tim sebesar MU.

"Anda tidak bisa berharap banyak kepada seorang manajer yang membuat Cardiff terdegradasi, lalu melatih klub seperti Molde lalu menangani tim sekelas United,"

"Anda tidak bisa mengharapkan manajer seperti itu datang ke klub terbesar di dunia dan membuat timnya menjadi pesaing di antara tim-tim terbaik, terutama dengan staff pelatih yang ia miliki,"

2 dari 4 halaman

Staff Pelatih Bapuk

Lebih lanjut, Ince juga menyebut bahwa Solskjaer juga tidak didukung staff pelatih yang mumpuni sehingga MU tidak bisa jadi penantang gelar yang serius.

"Dia [Solskjaer] punya staff yang merupakan pelatih tim U-23 yang berasal dari akademi. Ia juga dibantu Michael Carrick yang tidak memiliki pengalaman melatih, sementara Micky Phelan saya tidak tahu apa yang ia kerjakan saat ini,"

"Seperti itu susunan staff pelatihnya sementara mereka punya banyak pemain kelas dunia. Bagaimana mungkin staff pelatih seperti itu bisa menganalisis dan memaksimalkan para pemain-pemain terbaik dunia," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United mencoba bangkit dari keterpurukan pada akhir pekan nanti.

Setan Merah membidik kemenangan saat menyambangi markas Tottenham di pertandingan pekan ke-10 EPL.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The United Stand)

KOMENTAR