BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Pekan Ini, Manchester United Lepas Tawaran untuk Boyong Harry Kane

18-05-2021 07:07 | Ari Prayoga

Harry Kane, striker dan kapten Tottenham. (c) AP Photo Harry Kane, striker dan kapten Tottenham. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan pada pekan ini akan melayangkan tawaran kepada Tottenham untuk mencoba memboyong bomber haus gol Harry Kane.

Manchester United diklaim akan menggaet striker baru pada jendela transfer musim panas nanti, meski mereka baru saja resmi memperpanjang kontrak Edinson Cavani.

Manchester United diyakini tetap menginginkan kehadiran striker yang sudah memiliki kualitas sangat mumpuni. Kane pun kabarnya masuk dalam daftar pemain yang diincar Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Rencana Manchester United

Kini seperti dilansir Tribal Football, pekan ini Manchester United bisa jadi akan melepas tawaran guna memboyong Kane ke Old Trafford musim panas nanti.

Sebelumnya, pemilik Manchester United, keluarga Glazer diklaim sudah menyiapkan dana segera mencapai 90 juta poundsterling untuk merekrut Kane.

Keluarga Glazer menyadari jika kepemimpinan mereka mendapat tekanan hebat dari fans United. Karena itu, Glazer ingin kembali mendapat kepercayaan dengan membeli pemain yang bisa memulihkan reputasi mereka.

2 dari 2 halaman

Menanti Keputusan Kane

Di sisi lain, kegagalan Spurs meraih trofi serta lolos ke Liga Champions musim depan diyakini membuat Kane berpikir untuk hengkang ke klub lain di akhir musim.

Selain Manchester United, Kane kabarnya juga menjadi target dari dua klub Premier League lainnya, yakni Manchester City dan Chelsea.

Sumber: Tribal Football

KOMENTAR