Pekan Ini, Barcelona Coba Tuntaskan Transfer Edinson Cavani dari Manchester United

Serafin Unus Pasi | 20 Desember 2021, 16:14
Pemain-pemain Manchester United, termasuk Cristiano Ronaldo, merayakan gol Edinson Cavani (c) AP Photo
Pemain-pemain Manchester United, termasuk Cristiano Ronaldo, merayakan gol Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Manchester United dan Edinson Cavani nampaknya bakal berakhir lebih awal. Klub Spanyol, Barcelona dilaporkan akan menuntaskan transfer sang striker di pekan ini.


Cavani saat ini memasuki tahun keduanya di Manchester United. Semenjak bergabung dari PSG, Penyerang asal Uruguay itu memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah.

Belakangan beredar kabar bahwa Cavani masuk dalam radar transfer Barcelona. Tim asal Catalunya itu dilaporkan ingin mencoba mendatangkan sang striker di bursa transfer Januari nanti.

Dilansir Sport, Barcelona tidak main-main dengan rencana perekrutan Cavani. Mereka dikabarkan akan menemui Manchester United untuk membahas transfer sang striker.

Simak situasi transfer Cavani di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah menyelesaikan tahap pertama dalam transfer ini. Yaitu mencapai kesepatakan dengan sang pemain.

Menurut laporan itu Cavani sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona. Ia kabarnya akan dikontrak selama enam bulan dengan opsi tambahan satu tahun di Barcelona.

Untuk besaran gaji sang striker juga dikabarkan sudah mencapai kata sepakat. Jadi mereka tinggal menyelesaikan administrasi transfer ini dengan MU.

2 dari 4 halaman

Gelar Pertemuan

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mengagendakan pertemuan dengan Manchester United pada pekan ini. Mereka bakal membahas transfer sang striker.

Menurut laporan tersebut, Barcelona berencana untuk meminjam Cavani. Mereka akan meminjamnya hingga akhir musim nanti.

Namun Manchester United dilaporkan enggan dengan tawaran ini. Mereka ingin Barcelona menebusnya secara tunai, karena kontrak sang striker berakhir di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Cedera

Cavani sendiri satu bulan terakhir absen membela Manchester United. Sang penyerang mengalami cedera di bagian tendonnya.

Namun Cavani dilaporkan sudah beberapa kali mengikuti sesi latihan MU. Jadi ia berpotensi comeback dalam waktu dekat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR