BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pedro Rodriguez Curhat Soal Chelsea dan Mengaku Kantongi Banyak Tawaran

04-05-2020 08:31 | Asad Arifin

Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo

Bola.net - Kontrak Pedro Rodriguez dengan Chelsea bakal habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Pemain berusia 32 tahun mengakui belum menemukan titik temu dengan Chelsea, tetapi punya banyak tawaran dari klub lain.

Pedro Rodriguez bergabung dengan Chelsea pada 2015 silam. Saat itu, The Blues memenangkan pertarungan dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa Pedro Rodriguez. Chelsea membelinya dengan harga 30 juta euro.

Pedro Rodriguez menjadi pemain yang penting bagi Chelsea. Dia selalu menjadi pilihan utama setiap musim, tidak peduli siapa pun yang menjadi pelatih di Stamford Bridge.

Hanya saja, pada musim 2019/2020 ini, situasi yang dialami Pedro Rodriguez agak pelik. Usianya tidak lagi muda. Perannya di lapangan pun berkurang. Kontraknya pun akan habis dalam waktu dekat ini.

1 dari 2 halaman

Situasi Kontrak Pedro Rodriguez dan Chelsea

Pedro Rodriguez mengatakan belum tahu pasti apa yang terjadi dengan masa depannya di Chelsea. Sebab, saat ini negosiasi dengan pihak klub harus tertunda. Pandemi virus corona dan tidak pastinya musim 2019/2020 membuat nasibnya buram.

"Jelas virus corona mempengaruhi segala hal, jadi saat ini kami masih menunggu pertemuan dengan Chelsea," ucap Pedro Rodriguez kepada radio El Larguero, dikutip dari Football Italia.

"Saya tahu kontraknya bakal habis, tetapi kami belum duduk bersama untuk membahas perpanjangan kontrak, dan apakah saya melanjutkan karir di sini atau tidak," tambah mantan pemain Barcelona.

Melihat situasi yang serba tidak pasti, Pedro Rodriguez mengaku belum membuat keputusan soal karirnya. Bisa saja dia pindah ke klub lain, tetapi juga membuka peluang bertahan di Chelsea.

"Saya terbuka dengan tawaran klub lain. Tetapi, prioritas saya sekarang adalah menyelesaikan kontrak saya. Nanti akan kita lihat apa yang terjadi," ucap Pedro Rodriguez.

2 dari 2 halaman

Memang Ada Klub Berminat pada Pedro Rodriguez?

Pedro Rodriguez memang sudah tidak lagi muda. Pada 28 Juli mendatang, Pedro Rodriguez akan berusia 33 tahun. Walau sudah menua, Pedro Rodriguez mengklaim masih banyak klub yang tertarik untuk memakai jasanya.

"Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak tahu," kata Pedro Rodriguez.

"Saya punya banyak penawaran dari klub lain dan saya bakal segera melakukan evaluasi apa yang harus dilakukan selanjutnya. Yang benar adalah, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ucap pemain yang masuk bidikan AS Roma tersebut.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR