BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pede dan Bahagia, Itu yang Sekarang Dirasakan De Gea di Manchester United

31-12-2020 04:40 | Dimas Ardi Prasetya

Kiper Manchester United, David De Gea. (c) AP Photo Kiper Manchester United, David De Gea. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Manchester United David De Gea mengaku saat ini ia dalam kondisi baik-baik saja, penuh rasa percaya diri dan bahagia.

Hal itu terlontar darinya usai Man United berduel melawan Wolverhampton. Pertandingan itu berlangsung dengan alot.

De Gea sendiri tampil oke. Sebab ia sempat membuat beberapa penyelamatan apik di laga yang digelar di Old Trafford tersebut.

Termasuk peluang yang didapatkan oleh Romain Saiss. Ia pun berhasil membawa MU menang tipis 1-0.

1 dari 2 halaman

De Gea Bahagia dan Pede

Kemenangan yang diraih Manchester United itu membuat semringah David De Gea. Ia mengaku dirinya kini makin diliputi rasa percaya diri dan sangat bahagia.

"Jujur saja saya merasa sangat percaya diri. Saya merasa baik-baik saja. Saya senang setiap kali saya bisa membantu tim seperti hari ini, melakukan beberapa penyelamatan besar untuk menjaga clean sheet," ucapnya seperti dilansir Goal.

"Seluruh tim, saya pikir kami memainkan permainan yang bagus. Jadi, ya, saya sangat senang," sambung De Gea.

2 dari 2 halaman

Mentalitas Pemenang Manchester United

Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

David De Gea kemudian memuji kekuatan mental para penggawa Manchester United. Ia mengatakan rekan-rekannya sekarang telah memiliki mentalitas tak kenal menyerah dan selalu berjuang untuk meraih kemenangan.

"Saya pikir kami sekarang memiliki mentalitas juara dan ini sangat penting bagi tim. Kami semua ingin menang, kami terus berusaha sampai akhir," koarnya.

"Manajer ingin kami mencoba sampai akhir. Sangat menyenangkan melihat tim mencoba mencetak gol hingga menit terakhir dan kemudian kami mencetak gol, jadi itu sempurna bagi kami," serunya.

"Kami memenangkan tiga poin besar dan sekarang kami akan mencoba untuk pulih secepat mungkin dan siap untuk pertandingan berikutnya," tandas De Gea.

Manchester United saat ini ada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League. David De Gea dkk mencetak 30 poin dari 15 pertandingan.

(Goal)

KOMENTAR