BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pede Abis! Tantang MU, Bintang Newcastle Ini Yakin Bisa Curi Panggung Cristiano Ronaldo

08-09-2021 09:50 | Ari Prayoga

Pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa (07/09/2021). (c) manutd.com
Pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di Carrington, Selasa (07/09/2021). (c) manutd.com

Bola.net - Bintang Newcastle, Allan Saint Maximin merasa yakin dirinya bisa mencuri panggung pada laga debut kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United pada akhir pekan ini.

Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United usai ia diboyong dari Juventus dengan biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro.

Selasa (7/9/20211) kemarin, Ronaldo mulai mengikuti sesi latihan United dan diperkirakan akan melakoni debut keduanya pada laga kontra Newcastle akhir pekan ini.

1 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri Saint-Maximin

Saint-Maximin pun siap mengacaukan debut kedua Ronaldo berseragam Manchester United dengan menyuguhkan performa memukau di Old Trafford.

“Saya akan berusaha melakukan yang terbaik karena saya yakin dunia akan menonton pertandingan ini karena Ronaldo," ujar Saint-Maximin seperti dikutip The Sun.

“Tapi saya tahu kualitas saya. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi saya tahu apa yang bisa saya lakukan, jadi saya rasa semua orang akan melihat apa yang bisa saya lakukan di lapangan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tak Cuma Fokus Ronaldo

Lebih lanjut, Saint-Maximin juga mengingatkan rekan-rekannya untuk sama sekali tak kehilangan fokus pada pemain Manchester United karena perhatian tersedot kepada Ronaldo.

"Bahkan sebelum merekrut Ronaldo, mereka memiliki tim yang hebat. Dengan dia sekarang mereka bisa terlihat jauh lebih baik, tetapi kami harus tetap fokus karena jika kami hanya memikirkan Ronaldo, kami pasti akan kalah," tutur Saint-Maximin.

"Jika Anda memberikan yang terbaik dan memberikan segalanya, semuanya bisa terjadi." tandasnya.

Sumber: The Sun

KOMENTAR