Pedas! Conte Sebut Wenger Kurang Punya Respek

Bola.net | 6 Januari 2018, 15:20
Antonio Conte (c) AFP
Antonio Conte (c) AFP
- Bos , Antonio Conte, mengkritik balik klaim Arsene Wenger, yang mengatakan harusnya menang pekan ini.


Conte mengecam Wenger usai manajer Arsenal menuding Eden Hazard melakukan diving untuk membantu timnya mendapat hadiah penalti, kala kedua klub bermain imbang 2-2 di Emirates.


Conte pun menyarankan untuk Wenger untuk menonton ulang rekaman duel laga antara kedua tim, dan menyebut justru Arsenal yang banyak diuntungkan oleh sang pengadil.


"Saya kira jika Arsene Wenger menonton lagi pertandingan itu, dia akan tahu bahwa dirinya diuntungkan oleh keputusan wasit sepanjang pertandingan. Saya kira itu sangat aneh, karena saya tidak suka bicara soal pelatih atau pemain tim lain," jelas Conte di laman resmi klub.


Arsene WengerArsene Wenger


"Saya kira anda harusnya punya respek seperti itu dan saya ulangi, kadang sosok seperti Wenger lupa bahwa di beberapa pertandingan terakhir kami menutup pertandingan dengan 10 orang."


"Ketika mereka menjuarai Piala FA dan Community Shield, dan saya kira keputusan wasit untuk mengkartu merah pemain kami kala itu cukup aneh. Tapi saya tidak ingin bicara soal itu, karena kami harus menghormati keputusan wasit."


"Apa yang dilakukan Wenger tidak bagus. Anda harus menerima keputusan yang ada. Dia pelatih lawas, dia punya banyak pengalaman, dia harus terus melakukan semua seperti yang ia lakukan sebelumnya." [initial]


 (sm/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR