BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pecahkan Rekor Gol Pribadi, Marcus Rashford Pede Bisa Tambah Pundi-Pundi Gol

06-07-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Striker Manchester United Marcus Rashford setelah mencetak gol ke gawang Newcastle. (c) AP Photo Striker Manchester United Marcus Rashford setelah mencetak gol ke gawang Newcastle. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengaku senang bisa memecahkan rekor gol pribadinya. Namun penyerang 22 tahun itu percaya bahwa jumlah golnya masih bisa bertambah dengan seiring berakhirnya musim 2019/20.

Pada pertandingan akhir pekan kemarin kontra Bournemouth, Rashford berhasil mencetak gol. Ia membuat satu gol dari titik putih sehingga Setan Merah menang 5-2 atas The Cheries pada laga tersebut.

Tambahan satu gol itu membuat Rashford sudah mengoleksi 20 gol dalam musim ini. Ini merupakan catatan gol terbaiknya dalam satu musim semenjak debut bersama Manchester United di tahun 2015 silam.

Rashford mengaku lega bisa mencetak 20 gol untuk pertama kalinya sejak debut. "Ya, catatan ini sungguh brillian," ujar Rashford kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Bertambah

Rashford cukup percaya diri bahwa catatan golnya tidak akan terhenti di angka 20. Ia optimistis jumlah ini akan semakin meningkat mengingat musim 2019/20 ini masih belum berakhir.

"Saat ini masih ada cukup banyak pertandingan yang tersisa. Lima pertandingan di Liga, ada juga pertandingan Liga Europa dan juga Piala FA."

"Ada banyak pertandingan yang bisa dimainkan dan jika kami terus melanjutkan performa apik kami, maka angka ini mungkin bisa bertambah."

2 dari 3 halaman

Terus Kerja Keras

Rashford juga menegaskan bahwa ia dan lini serang MU tidak akan berpuas diri dengan capaian mereka saat ini.

Rashford menyebut bahwa timnya akan terus bekerja keras agar semakin produktif untuk mencetak gol di sisa musim ini.

"Kami hanya perlu bekerja keras dan seperti yang anda lihat hari ini, kami begitu kejam di atas lapangan. Mason [Greenwood] benar-benar kejam dalam memanfaatkan peluangnya dan kami harus melakukan itu untuk mencetak lebih banyak gol di masa depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di pertandingan pekan ke-34 EPL pada hari Jumat (10/7) dini hari nanti.

Setan Merah akan bertandang ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa.

(MUTV)

KOMENTAR