BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pecah Telur, Tammy Abraham: Ini Semua Berkat Frank Lampard

26-08-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard (c) AP Photo Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Tammy Abraham kepada Frank Lampard. Striker muda Chelsea itu menilai ia akhirnya bisa mencetak gol bagi The Blues berkat kepercayaan dari sang pelatih.

Sejak awal musim ini, Lampard membuat sebuah perjudian besar. Ia memasrahkan posisi striker utamanya kepada striker jebolan akademi The Blues, Tammy Abraham.

Perjudian Lampard pada Abraham sempat mengundang perdebatan, terutama setelah ia gagal mengeksekusi penalti di Piala Super Eropa. Namun sang striker berhasil bangkit dan mengemas brace ke gawang Norwich City di akhir pekan ini.

Abraham menyebut bahwa ia bisa mencetak gol itu berkat dukungan sang pelatih. "Selalu menyenangka nrasanya bisa mendapatkan dukungan di belakang anda," beber Abraham kepada situs resmi Chelsea.

Baca pengakuan lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Percaya Pemain Muda

Abraham mengaku sangat bersyukur dilatih oleh Lampard di musim ini.

Ia menyebut bahwa sang pelatih punya kepercayaan besar kepada para pemain muda sehingga itu membantunya untuk mengatasi tekanan yang ada.

"Anda bisa lihat bagaimana pelatih selalu memberikan dukungan kepada para pemain muda. Dia memberikan kami rasa percaya diri."

2 dari 3 halaman

Berikan Yang Terbaik

Abraham mengaku bahwa ia enggan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan sang pelatih.

Ia menilai bahwa dengan kepercayaan yang diberikan sang pelatih, ia mulai terpacu untuk memberikan yang terbaik untuk membalas apa yang diberikan sang pelatih kepadanya.

"Ketika pelatih mempercayai anda, anda tentu hanya ingin melakukan yang terbaik dan memberikan 100% kemampuan anda." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Perdana

Kemenangan 3-2 atas Norwich City kemarin merupakan kemenangan perdana Chelsea di musim 2019/2020.

Sebelumnya mereka tumbang 4-0 di markas Manchetser United dan bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Leicester City.

(Chelsea FC)

KOMENTAR