BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Scholes Puji Langkah MU Perpanjang Kontrak Martial

02-02-2019 00:30 |

Anthony Martial (c) AFP Anthony Martial (c) AFP

Bola.net - Paul Scholes melayangkan pujian kepada Manchester United setelah sukses memperpanjang masa abdi Anthony Martial. Dengan berlandaskan omongan eks pemain MU lainnya, Dimitar Berbatov, Scholes yakin Martial bakal sukses di Old Trafford.

Martial menandatangani proposal kontrak baru yang disodorkan manajemen kepadanya hari Kamis (31/1) lalu. Kontrak tersebut membuatnya terikat dengan The Red Devils setidaknya hingga tahun 2024 mendatang.

Ia merupakan salah satu pemain yang turut bersinar begitu Ole Gunnar Solskjaer menduduki pos kepelatihan Manchester United. Dalam enam penampilan terakhirnya, pemain asal Prancis tersebut telah mengoleksi dua gol dan satu assist.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Puji Manchester United

Keputusan manajemen untuk memperpanjang kontrak Martial mendapat respon positif dari legenda Manchester United, Paul Scholes. Pria berumur 44 tahun itu meyakini bahwa Martial bakalan sukses di Old Trafford.

"Luar biasa, dia adalah pemain yang mengalami kesulitan di bawah asuhan pelatih sebelumnya," tutur Scholes kepada BBC 5 Live.

"Kami semua tahu kualitasnya, saya ingat pernah berbicara dengan [Dimitar] Berbatov yang pernah bermain di Monaco bersamanya. Dan dia terus mengoceh," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Martial Turut Dipuji

Scholes meyakini bahwa Martial bisa mempersembahkan rasa senang di hati penggemar Manchester United dengan performanya. Dan meyakini bahwa penyerang berumur 23 tahun itu bisa berkembang selama diberi kesempatan bermain yang pantas.

"Anda butuh bermain secara rutin untuk mengekspresikan diri anda sendiri, dan sekarang dia telah mendapatkannya," tambahnya.

"Dia bisa melewati lawan, mencetak gol, memberikan rasa senang kepada para penggemar. Dan itulah yang paling penting. Dia adalah pembelian yang bagus," tutupnya.

Martial berlabuh di Old Trafford pada masa kepelatihan Louis Van Gaal setelah proses transfer dari Monaco dengan nilai 36 juta pounds rampung. Hingga kini, ia telah mengoleksi 161 penampilan di semua kompetisi dan juga telah mencetak 46 gol.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video jadwal Premier League 2018-2019 pekan ke-25. Manchester City hadapi Arsenal di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (3/2/2019).

KOMENTAR