BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Scholes: Manchester United Butuh Gelandang Seperti Michael Carrick

21-09-2019 17:06 | Asad Arifin

Michael Carrick (c) MUFC Michael Carrick (c) MUFC

Bola.net - Paul Scholes mengatakan bahwa Manchester United butuh tambahan pemain di sektor gelandang. Paul Scholes menyebut tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer butuh pemain layaknya Michael Carrick.

Manchester United membeli tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Tetapi, tidak ada satu pun pemain baru yang dibeli berposisi sebagai gelandang.

Alih-alih membeli gelandang baru, United justru kehilangan dua pemain di lini tengah. Marouane Fellaini pindah dari United musim lalu. Sedangkan, Ander Herrera memilih tidak meneken kontrak baru di United.

Meskipun United punya stok yang cukup untuk posisi gelandang, Paul Scholes merasa Setan Merah butuh gelandang tambahan. Simak ulasan dari sang legenda United tersebut di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Butuh Pemain Seperi Michael Carrick

Ole Gunnar Soslkjaer sejak awal cukup puas dengan komposisi pemain di lini tengahnya. Dia punya proyek masa depan pada diri Scott McTominay. Selain itu, dia juga masih punya Paul Pogba yang menjadi andalannya.

"Ya, saya pikir membeli gelandang baru sangat penting untuk saat ini," kata Scholes dikutip dari BBC Sports.

"Saya tahu bahwa Scott McTominay sudah bermain dengan baik musim ini. Paul Pogba juga menjadi pemain yang sensasional, tetapi kami tidak tahu apakah dia akan bertahan atau tidak," kata Paul Scholes.

Hanya saja, dari kedua pemain yang ada tersebut, Scholes merasa masih ada yang kurang. Solskjaer butuh pemain seperti Micahel Carrick. Sosok itu dinilai amat vital bagi lini tengah United.

"Saya pikir mereka membutuhkan pemain yang bisa mengendalikan permainan. Michael Carrick luar biasa dalam melakukan itu," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Toni Kroos Solusi Lini Tengah Manchester United?

Manchester United sendiri tidak pasif untuk mencari gelandang baru. Dikabarkan oleh beberapa media di Inggris, Setan Merah disebut membidik gelandang milik Real Madrid yakni Toni Kroos.

Toni Kroos dinilai sebagai sosok yang dibutuhkan oleh lini tengah United. Pemain asal Jerman tersebut punya karakter yang hampir mirip dengan Michael Carrick. Keduanya punya kemampuan mengatur ritme permainan dan akurasi umpan yang bagus.

United disebut menyiapkan dana hingga 67 juta pounds untuk membeli Toni Kroos. Hanya saja, nampaknya pihak Real Madrid belum ingin menjual pemain berusia 29 tahun, keculi United bersedia melepas Paul Pogba ke Madrid.

Sumber: BBC Sport

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR