BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Scholes Banggakan Front Three Manchester United

29-12-2019 10:27 | Gia Yuda Pradana

Marcus Rashford dan Anthony Martial (c) Premier League Marcus Rashford dan Anthony Martial (c) Premier League

Bola.net - Paul Scholes membanggakan front three milik Manchester United (MU). Menurut mantan gelandang MU tersebut, trio penyerang Red Devils merupakan satu yang terbaik di Eropa saat ini.

MU bertandang ke markas Burnley pada pekan ke-20 Premier League 2019/20, Minggu (29/12/2019). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-0 dan sukses membawa pulang poin penuh.

Gol pembuka MU dicetak oleh Anthony Martial dari assist Andreas Pereira menit 44. Setelah itu, MU menegaskan kemenangan mereka melalui gol Marcus Rashford dari assist Daniel James menit 90+4.

MU turun di laga ini dengan Martial sebagai ujung tombak. Sementara itu, Rashford dan James menyisir dari kedua sayap.

1 dari 2 halaman

Front Three Mematikan

Daniel James (c) AP Photo Daniel James (c) AP Photo

MU memenangi dua laga terakhirnya di Premier League, mencetak total enam gol ke gawang Newcastle dan Burnley. Scholes pun percaya bahwa MU memiliki salah satu lini serang paling mematikan di Eropa saat ini.

"Front three mereka sama bagusnya dengan tim-tim lain di liga (Premier League) maupun tim mana pun di Eropa," kata Scholes di BT Sport, seperti dikutip Goal International.

"Ketika Martial berlari ke arah Anda, ketika Rashford berlari ke arah Anda, James pun brilian, lalu masih ada pula Mason Greenwood."

Martial sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist untuk MU di Premier League musim ini. James telah menyumbang tiga gol dan enam assist, sedangkan Rashford sudah mengukir 12 gol dan empat assist.

2 dari 2 halaman

Kendala Pogba

Paul Pogba di pertandingan Watford vs Manchester United (c) AP Photo Paul Pogba di pertandingan Watford vs Manchester United (c) AP Photo

Sholes tak ragu dengan lini serang MU. Namun, dia kurang yakin dengan lini keduanya, di mana Paul Pogba belum bisa menunjukkan kualitas terbaiknya.

"Yang membuat cemas adalah di belakang mereka. Pogba, yang, kita tahu kualitasnya," lanjut Scholes.

"Jika dia berada dalam form yang bagus, didukung sikap dan konsentrasi yang tepat, tak ada gelandang lain yang lebih baik darinya. Jika tidak, dia tak cukup bagus."

Pogba baru-baru ini telah kembali dari cedera. Selama dia absen, Andreas Pereira menjadi kreator serangan MU. Dia merancang assist untuk gol pembuka Martial ke gawang Burnley.

Meski begitu, MU pasti berharap Pogba bisa kembali menampilkan kualitas terbaiknya.

Bagaimana Bolaneters, apakah front three MU sudah bisa disejajarkan dengan lini-lini serang top di Eropa saat ini? Suarakan pendapat kalian lewat kolom komentar di bawah ini.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

Wayne Rooney Bersama Derby County Bakal Hadapi Manchester United