BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Paul Pogba Ungkap Pemain Tertajam di Skuat Manchester United, Siapa Dia?

05-05-2021 16:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi skuad Manchester United usai menjebol gawang AS Roma, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi skuad Manchester United usai menjebol gawang AS Roma, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba membeberkan siapa pemain tertajam di skuatnya. Ia menyebut bahwa ada dua pemain yang memiliki penyelesaian akhir paling baik di skuatnya.

Semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, ada perubahan yang cukup nyata dalam skuat Manchester United. Salah satunya masalah produktivitas gol.

Setan Merah musim ini tercatat menjadi tim kedua dengan jumlah gol terbanyak di EPL. Pekan lalu, mereka berhasil membantai AS Roma dengan skor 6-2.

Pogba mengakui bahwa timnya musim ini punya banyak pemain yang piawai mencetak gol. Namun ia menyebut ada dua pemain yang paling menonjol.

Siapa kedua pemain itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Tertajam

Dalam sesi tanya jawab Pogba baru-baru ini, sang gelandang mendapatkan pertanyaan mengenai siapa pemain tertajam di skuat MU.

Ia menyebut bahwa sosok Mason Greenwood dan Edinson Cavani adalah dua pemain tertajam dengan penyelesaian akhir yang sangat baik.

"Untuk pemain tertajam, saya rasa itu Mason [Greenwood]. Mason punya penyelesaian akhir yang sangat bagus dengan kakinya, dan Edi [Cavani] sangat tajam dengan sundulannya,"

2 dari 3 halaman

Paling Berantakan

Pada kesempatan ini, Pogba juga mendapatkan pertanyaan mengenai siapa pemain paling rapi dan juga siapa paling berantakan di ruang ganti MU.

Pogba menyebut bahwa rekannya, Eric Bailly adalah pemain yang loker gantinya paling berantakan.

"Saya rasa yang paling rapi di antara kami adalah DOnny, Donny van de Beek. Yang paling tidak rapi adalah Eric Bailly," ujarnya sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini mempersiapkan diri untuk terbang ke Italia.

Mereka akan menantang AS Roma di leg kedua semi final Liga Europa musim 2020/21.

(MUFC)

KOMENTAR