BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

'Paul Pogba Seharusnya Bikin Gol!'

18-01-2021 06:20 | Richard Andreas

Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Paul Pogba melewatkan salah satu peluang terbaik Manchester United pada kunjungan ke Anfield kemarin. Seharusnya MU bisa menundukkan Liverpool jika peluang ini dimaksimalkan Pogba.

Ya, Minggu (17/1/2021), duel Liverpool vs Manchester United berjalan tidak sesuai harapan. Kedua tim sudah bermain maksimal, hanya tidak cukup panas untuk level duel rival abadi yang sedang bersaing ketat di puncak klasemen sementara.

MU pun harus puas dengan raihan satu poin lewat skor 0-0. Tidak buruk, tapi seharusnya bisa lebih baik jika beberapa peluang di babak kedua bisa dimaksimalkan.

Salah satu yang paling mengecewakan adalah terbuangnya peluang Pogba di babak kedua. Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Pogba harusnya gol

Kala itu, bermula dari serangan balik MU, Pogba bisa berhadapan satu lawan satu dengan Alisson Becker. Sepakannya dari jarak dekat keras, tapi arahnya masih terlalu mudah.

Peluang inilah yang seharusnya bisa jadi pembeda. Legenda MU, Roy Keane, pun merasa bahwa Pogba seharusnya bisa mencetak gol.

"Jika Pogba ingin jadi bintang utama, dia harus bisa memaksimalkan peluang itu," kata Keane kepada Sky Sports.

"Mereka bilang itu penyelamatan hebat dari Alisson, tapi seharusnya Pogba bisa bikin gol. Sungguh, seharusnya dia bikin gol."

"Sentuhan pertamanya sangat bagus, dia punya kesempatan untuk menaklukkan kiper lawan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Progres MU

Meski begitu, Keane meyakini hasil ini setidaknya cukup bagus bagi MU. Mereka tidak kalah dan masih di puncak klasemen sementara, sekarang soal laga berikutnya.

"Saya kira Ole seharusnya cukup puas dengan hasil ini, terlihat ada progres. Bagian berikutnyalah yang tersulit. Jika Anda ingin jadi juara, Anda harus bisa memenangi pertandingan seperti ini," lanjut Keane.

"Mereka belum menunjukkan itu, tapi secara keseluruhan saya puas dengan performa mereka."

"Mereka seharusnya terdorong dengan hasil ini, sudah pasti," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR