BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Paul Pogba Menjadi Syarat Bruno Fernandes Bersedia Teken Kontrak Baru di MU

22-04-2021 15:32 | Asad Arifin

Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes tidak keberatan untuk meneken kontrak baru di Manchester United. Namun, hal itu hanya akan dilakukan jika Paul Pogba juga melakukan hal yang sama di United.

Fernandes baru bergabung dengan United pada Januari 2020 lalu. Dia masih punya kontrak hingga Juni 2025. Namun, klub merasa perlu untuk memberikan kontrak baru padanya.

United ingin menaikkan gaji yang didapat Fernandes. Selain itu, kontrak baru juga bakal memagari pemain asal Portugal itu dari godaan untuk pindah ke klub lain jika ada tawaran yang masuk.

1 dari 2 halaman

Sepaket dengan Paul Pogba

United telah mengajukan tawaran pada Fernandes sejak Maret lalu. Setan Merah menawarkan gaji 200 ribu pounds per pekan, dua kali lipat yang didapat Fernandes pada saat ini.

United menawarkan kontrak dengan durasi lima tahun pada mantan pemain Sporting CP.

Namun, Fernandes belum meneken kontrak itu. Fernandes secara umum bahagia di United dan siap bertahan. Tapi, seperti dikutip dari The Sun, pemain 26 tahun sangat berhati-hati sebelum memutuskan meneken kontrak baru di United.

Fernandes baru-baru ini disebut mengajukan syarat pada United. Fernandes akan meneken kontrak baru jika Paul Pogba melakukan hal yang sama. Fernandes ingin Pogba bertahan karena dia pemain penting di klub.

Sementara, Pogba santer disebut akan pindah dari United. Pogba punya kontrak hingga Juni 2022 bersama United.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Paul Pogba

Fernandes ingin memastikan United punya skuad yang kompetitif sebelum dia meneken kontrak baru. Karena itu, eks pemain Udinese meminta klub untuk segera mengamankan servis Paul Pogba.

Sebenarnya, Fernandes tidak hanya menghendaki Pogba bertahan di United. Fernandes juga ingin United aktif di bursa transfer musim depan dan membawa pemain baru yang bisa membuat skuad makin kuat.

Sejauh ini, ada dua pemain yang diharapkan Fernandes bergabung dengan United. Dua pemain itu adalah Jadon Sancho dan Erling Haaland, keduanya kini bermain di Dortmund.

Sumber: The Sun

KOMENTAR