BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Pogba Menepi Berapa Lama Lagi? Ole Gunnar Solskjaer Menjawab

23-11-2019 02:00 | Richard Andreas

Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. (c) AP Photo Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. (c) AP Photo

Bola.net - Paul Pogba mungkin harus menunggu sedikit lebih lama lagi sebelum turun ke lapangan untuk membela Manchester United. Gelandang Prancis ini cedera cukup parah, proses pemulihannya lebih lambat dari yang diperkirakan.

Ole Gunnar Solskjaer sudah kehilangan salah satu gelandang terbaiknya itu sejak akhir September. Cedera Pogba awalnya tidak terlalu parah, tapi memburuk karena dipaksakan bermain pada salah satu pertandingan.

Sampai sekarang, belum ada kepastian tentang proses pemulihan Pogba. Absennya Pogba jelas akan memengaruhi kekuatan MU yang bakal memasuki periode sibuk sampai akhir tahun nanti.

Kini, Solskjaer membagikan sedikit kabar terbaru Pogba. Seperti apa? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Berkembang

Solskjaer berkata Pogba butuh waktu untuk benar-benar pulih usai menepi cukup lama. Sampai sekarang, Pogba belum menempuh latihan dengan bola, hanya terapi untuk memaksimalkan fisiknya.

"Pogba berkembang. Jelas dia menepi cukup lama dan ketika Anda mengenakan gips selama itu, otot Anda bakal terpengaruh. Perlahan-lahan Anda harus meningkatkannya," tutur Solskjaer dikutip dari Goal internasional.

"Dia baru melewati tes dan pemindaian lainnya di awal jeda internasional, kakinya belum pulih."

2 dari 2 halaman

Tampil Akhir Tahun Ini

Sebelumnya, muncul rumor bahwa Pogba bakal menepi sampai tahun depan, tapi Solskjaer langsung membantahnya. Meski belum pasti, Solskjaer merasa Pogba bisa bermain sebelum akhir tahun ini, mungkin pertengahan Desember.

"Sekarang dia meningkatkan kondisinya secara bertahap, berjalan di treadmill, bersepeda, masih butuh beberapa pekan. Kami berharap bisa melihatnya bermain lagi di tahun 2019 ini," tandas Solskjaer.

Jika benar bisa kembali sebelum akhir tahun, tenaga Pogba jelas akan sangat berarti bagi MU. Seperti biasa, jadwal Premier League di bulan Desember begitu padat. Solskjaer harus pintar-pintar merotasi skuad.

Sumber: Goal

KOMENTAR

Real Madrid Ditahan PSG di Santiago Bernabeu