BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Pogba: Manchester United Sedang Berevolusi!

28-01-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham, Kamis (21/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengomentari tren positif timnya musim ini. Pogba menyebut bahwa timnya saat ini sedang dalam tahap evolusi menjadi tim yang lebih baik.

Tujuh tahun terakhir, Manchester United memang mengalami penurunan performa. Setan Merah yang langganan juara malah kesulitan untuk menjadi penantang gelar.

Musim ini mulai ada tanda-tanda bagus di kubu Setan Merah. Setelah sekian lama, mereka berhasil memuncaki klasemen EPL di tengah musim, kendati mereka saat ini turun posisi lagi.

Ketika ditanya mengenai progress MU saat ini, begini jawaban Pogba. "Apakah ini tim Man United paling stabil semenjak saya tiba di sini? Saya hanya bisa menjawab pertanyaan itu ketika kami memenangkan trofi juara," buka Pogba kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Bisa Berpuas Diri

Pogba tidak menampil bahwa timnya belakangan ini tengah bermain dengan baik belakangan ini.

Namun ia menilai MU belum bisa menyombongkan diri karena mereka belum memenangkan apapun saat ini.

"Kami memang bermain dengan baik belakangan ini, namun pada akhirnya kami belum memenangkan apapun sekarang. Itulah yang tengah kami kejar saat ini, kami ingin bermain dengan baik dan memenangkan banyak trofi."

2 dari 3 halaman

Mulai Berevolusi

Menurut Pogba, saat ini Manchester United mulai berevolusi di mana para pemainnya semakin berdedikasi untuk meraih kemenangan di setiap pekan.

"Saya rasa mentalitas tim ini sudah berubah. Kami mulai bermain sebagai sebuah tim, di mana kami bertahan dengan baik, dan juga kami menekan lawan dengan lebih baik pula."

"Saat ini semua pemain kami bekerja keras. Semua terus berlari dan mengejar bola ketika kami kehilangan bola." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Besar

Manchester United ditunggu sebuah laga besar di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan menantang Arsenal di Emirates Stadium pada pertandingan pekan ke-21 EPL.

(BT Sports)

KOMENTAR