BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Pogba Kembali Moncer di MU Berkat Dua Pemain Ini, Sepakat?

08-01-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Roy Keane memberikan analisis di balik apiknya performa Paul Pogba belakangan ini. Ia menilai sang gelandang kini sudah bermain dengan lebih bebas berkat bantuan dua rekannya di lini tengah.

Ole Gunnar Solskjaer mengambil sebuah keputusan yang berani dalam dua bulan terakhir. Ia kembali mempercayakan Paul Pogba untuk menjadi starter setelah sang gelandang memantik spekulasi mengenai masa depannya.

Pogba menjawab kepercayaan Solskjaer itu dengan baik. Ia tampil dominan di lini tengah MU dan memebrikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah.

Keane pribadi tidak menampil bahwa Pogba kini mulai moncer. "Di beberapa pertandingan terakhir, dia [Pogba] sudah bermain dengan lebih baik dan ia berkontribusi bagi tim," buka Keane kepada Sky Sports.

baca komentar lengkap gelandang legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lebih Bebas

Menurut Keane, Pogba harus berterima kasih kepada Fred dan Scott McTominay.

Ia menilai kedua gelandang itu membuat Pogba bisa mendapatkan kebebasan untuk maju ke depan.

"Ketika Pogba bermain, ia kini mendapatkan lebih banyak kebebasan, ketika Fred dan Scott McTominay menjadi tandemnya. Ia bisa maju ke depan dengan lebih bebas."

2 dari 3 halaman

Harus Lebih Berkomitmen

Keane juga berharap Pogba bisa mempertahankan performa apiknya ini. Ia menilai sang gelandang bisa memberikan kontribusi yang besar bagi MU.

"Kami tidak pernah mempertanyakan talenta Pogba. Yang kami permasalahkan darinya adalah cedera yang ia alami, rumor-rumor ia ingin pergi dari klub."

"Namun ketika ia fokus bermain, ia tahu ia bisa menjadi pembeda meski ia belum begitu konsisten. Namun ia memenangkan penalti saat melawan Villa, ia juga memiliki satu atau dua peluanbg yang bisa membuatnya mencetak gol. Ia bermain dengan baik." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

Pogba kemungkinan besar tidak akan bermain melawan Watford di akhir pekan nanti.

Solskjaer dilaporkan ingin merotasi timnya di laga ini.

(Sky Sports)

KOMENTAR