BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Pogba Ingin Pindah ke Real Madrid, Manchester United Minta Tukar Fede Valverde?

19-10-2020 12:56 | Asad Arifin

Fede Valverde mencetak gol di laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo Fede Valverde mencetak gol di laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United mungkin akan merelakan Paul Pogba pindah ke Real Madrid. Sebagai gantinya, Setan Merah akan meminta Real Madrid melepas gelandang muda Federico Valverde.

Masa depan Paul Pogba belakangan kembali menjadi bahan spekulasi. Situasi yang sama terjadi pada akhir musim 2018/2019 lalu, ketika dia menyatakan hendak pindah dari Old Trafford.

Dua pekan lalu, saat menjalankan tugas untuk timnas Prancis, Paul Pogba menyatakan pindah ke Real Madrid adalah mimpinya. Seperti diketahui, Real Madrid sejak lama juga tertarik pada jasa Paul Pogba.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, punya hubungan baik dengan Paul Pogba. Zidane tidak pernah menutupi bahwa Paul Pogba adalah pemain favoritnya. Zidane dan Pogba sama-sama ingin bekerja di tim yang sama.

1 dari 2 halaman

MU Minta Federico Valverde?

Dikutip dari talkSPORT, Manchester United mungkin akan membuka peluang melepas Paul Pogba ke Real Madrid. Akan tetapi, United tidak akan melakukannya begitu saja. Ada rencana lain yang disiapkan United.

Tim racikan Ole Gunnar Solskjaer itu siap melepas Paul Pogba dengan syarat. United akan meminta Fede Valverde sebagai bagian dari kesepakatan. United yakin Valverde bisa menggantikan Pogba.

Pada usia 22 tahun, Fede Valverde mampu menembus tim utama Real Madrid. Valverde punya kelebihan bisa bermain untuk banyak peran di lini tengah. Valverde bisa bertahan dan menyerang sama bagusnya.

Sementara itu, United mengambil langkah jangka pendek lebih dulu. Paul Pogba punya kontrak yang habis pada Juni 2021. Namun, United punya opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan dan opsi itu bakal diaktifkan.

2 dari 2 halaman

Mimpi Paul Pogba Gabung Real Madrid

"Kita semua telah mendengar hal-hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu sebuah mimpi," ujar Paul Pogba seperti dikutip Goal International.

"Itu adalah mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti? Namun, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya," tegasnya.

Sumber: talkSPORT, Goal International

KOMENTAR