BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Pogba, Dulu Mengecewakan, Sekarang Jadi Andalan Manchester United

15-01-2021 20:18 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian diberikan Paul Scholes kepada Paul Pogba. Ia menilai sang gelandang kini bisa menjadi sosok yang diandalkan di skuat Manchester United.

Di awal musim 2020/21 ini, Pogba memang tidak mendapatkan banyak jam bermain. Masalah cedera, COVID-19 dan ikonsistensi performa membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Namun sejak bulan Desember, ada peningkatan yang cukup signifikan dalam performa Pogba. Ia mulai jadi sosok pembeda bagi MU, salah satunya ketika ia mencetak gol kemenangan MU atas Burnley.

Scholes mengaku senang melihat performa Pogba belakangan ini. "Semenjak agennya mengatakan ia ingin meninggalkan United bulan lalu, Pogba langsung bermain dengan sangat baik," buka Scholes kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Semoga Konsisten

Scholes senang melihat peningkatan performa yang ditunjukkan Pogba. Ia berharap sang gelandang bisa tampil dengan konsisten hingga akhir musim ini.

"Dia sekarang rendah hati, dan tidak kebanyakan gaya dan ia mulai terlihat sebagai Pogba yang membawa Prancis menjadi juara piala dunia."

"Ia bermain dengan sederhana dan bermain secara konsisten. Saya berharap ia bisa melanjutkan ini dan semoga ia bisa menjadi pembeda sejak sekarang hingga akhir musim ini."

2 dari 3 halaman

Sudah Bisa Dipercaya

Scholes menyebut bahwa Pogba layak mendapatkan apresiasi atas perkembangannya. Ia menilai Pogba kini sudah menjadi sosok yang bisa diandalkan.

"Dia memiliki kemampuan sebagai pemain kelas dunia. Ia sudah membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia di Timnas Prancis dan juga di Juventus."

"Ole mungkin dulu sempat meragukan apakah Pogba bisa dipercaya, namun melihat performanya belakangan ini, saya rasa ia sudah bisa dipercaya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Pogba diharapkan bisa menjadi pembeda di akhir pekan nanti.

Karena Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool di pertandingan pekan ke-18.

(ESPN)

KOMENTAR