BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Paul Pogba dan Houssem Aouar: Dua Pemain di Antara 4 Klub Pilihan

11-02-2021 10:22 | Asad Arifin

Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo
Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Fabrizio Romano, menyebut Paul Pogba punya empat pilihan klub pada musim depan. Hal yang sama juga berlaku pada pemain Lyon, Houssem Aouar.

Masa depan Paul Pogba mendapat banyak sorotan. Sebab, kontraknya di Manchester United akan habis pada Juni 2021 nanti. Pogba bisa pindah dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti.

United sendiri diyakini tidak tinggal diam dengan situasi yang terjadi. Namun, pihak Pogba belum bersedia membicarakan masa depannya dalam waktu karena ingin fokus pada performanya.

1 dari 2 halaman

4 Pilihan Paul Pogba

Saga masa depan Pogba sempat panas ketika Mino Raiola, agen Pogba, menyebut dia tidak bahagia di United. Bahkan, Raiola mengatakan jika hubungan Pogba dengan United sudah berakhir.

Pogba kemudian tidak secara tegas menyatakan akan bertahan atau pindah. United sendiri bersikap pasif. Mereka cenderung tidak ingin membuat suasana makin keruh dan Pogba tidak bahagia.

United akan senang jika Pogba bertahan. Namun, mereka juga diyakini siap dengan opsi lain jika Pogba pindah. Salah satu opsi yang mungkin dipilih Setan Merah adalah membeli Houssem Aouar dari Lyon.

2 dari 2 halaman

Pogba dan Aouar Saling Terkait

Fabrizio Romano menyebut masa depan Houssem Aouar dan Paul Pogba saling terkait. Kedua pemain kini diminati tiga klub yang sama, dengan Aouar juga diminati United sebagai klub Paul Pogba.

"Kunci masa depan Aouar adalah Paul Pogba. Klub yang sama sedang mencari kedua pemain tersebut. Seperti PSG, Juventus dan Real Madrid. Tidak ada yang akan mendatangkan keduanya," ucap Romano.

Melihat situasi di atas, maka segala skema masih mungkin terjadi pada bursa transfer Juli 2021 nanti. Pogba mungkin pindah dari United dan Aouar datang sebagai pengganti. Lalu, ada juga banyak skenario lain.

Sumber: Fabrizio Romano

KOMENTAR