BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Paul Pogba Belum Kunjung Perpanjang Kontrak, Solskjaer Selow

24-10-2021 19:00 | Richard Andreas

Paul Pogba pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Paul Pogba pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu resah melihat Paul Pogba yang belum kunjung memperpanjang kontraknya di timnya. Solskjaer meyakini sang gelandang masih bahagia di MU dan tidak lama lagi akan memperpanjang kontraknya.

Paul Pogba saat ini memasuki tahun terakhirnya sebagai pemain Manchester United. Ia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di tahun depan karena kontraknya akan habis dalam hitungan bulan.

Manjemen Manchester United dilaporkan sudah mengajukan tawaran kontrak baru untuk sang gelandang. Namun sejauh ini Pogba masih belum mau meneken kontrak baru.

Ketika disinggung terkait kontrak baru Pogba, begini jawaban sang manajer. "Saya tidak bisa mengomentari pembicaraan antara Paul dan pihak klub," buka Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Bahagia

Solskjaer cukup optimistis bahwa Pogba akan meneken kontrak baru di MU. Karena ia menilai sang gelandang masih bahagia di Manchester United.

"Satu hal yang pasti adalah Paul bahagia di klub ini. Itu adalah sesuatu yang bagus karena kami bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki Paul,"

"Hal itu tidak hanya berlaku untuk Paul. Semua pemain di klub ini harus mengeluarkan segala yang mereka miliki untuk tim ini,"

2 dari 4 halaman

Etos Kerja Bagus

Solskjaer pada kesempatan ini memuji etos kerja yang dimiliki Pogba. Ia menyebut bahwa masalah kontrak ini tidak mengganggu konsentrasinya di atas lapangan.

"Anda bisa melihat reaksi yang ia keluarkan di setiap pertandingan. Ketika kami melakukan blok, ia turut membantu dan memberikan yang terbaik,"

"Paul benar-benar tampil luar biasa di tim ini dan saya harus memberikan pujian kepadanya untuk itu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Pogba tampil ciamik di lini tengah MU.

Ia sukses mengemas tujuh assist dari 11 pertandingan untuk Setan Merah di semua turnamen.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR