BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Paul Pogba Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

12-08-2019 06:11 | Dimas Ardi Prasetya

Paul Pogba (c) AP Photo Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Paul Pogba mengaku saat ini masih ada tanda tanya besar terkait masa depannya meski menegaskan ia akan tetap bermain maksimal bagi Setan Merah.

Pogba sudah tiga tahun berada di Old Trafford. Namun itu bukan tiga tahun terbaik dalam karirnya.

Banyak hal pahit yang ia dapat selama di MU. Maka dari itu muncul kabar bahwa Pogba bisa hengkang dari United.

Ia pun disebut bisa balik ke Juventus. Ada juga kabar bahwa pemain asal Prancis ini bisa gabung Real Madrid.

Di sisi lain Pogba akhirnya ikut memanaskan suasana. Ia mengaku membuka peluang untuk pindah dan mencari tantangan baru.

1 dari 2 halaman

Tanda Tanya

Sempat ada kabar bahwa Madrid melepas proposal duit plus James Rodriguez. Namun MU menolak proposal tersebut.

Pogba sendiri akhirnya tetap bertahan setelah bursa transfer pemain di Premier League ditutup pada 8 Agustus kemarin. Namun demikian bursa transfer di Italia maupun Spanyol masih terbuka. Pogba pun melontarkan isyarat bahwa masih ada peluang baginya untuk cabut ke klub lain.

"Saya selalu bagus ketika bermain sepak bola. Saya melakukan apa yang saya sukai, itu tugas saya. Saya akan memberikan yang maksimal setiap kali saya berada di lapangan," tegasnya pada RMC Sport.

"Sekarang, kita tahu ada hal-hal yang telah dikatakan [di media]. Waktu akan mengatakan. Kita masih tetap pada tanda tanya besar ini," serunya.

"Saya di Manchester. Saya bersenang-senang dengan rekan setim saya. Saya ingin selalu memenangkan pertandingan. Saya akan selalu memberikan segalanya saat saya berada di lapangan," tegas Pogba.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Pergi

Sebelumnya gelandang senior MU yakni Nemanja Matic menyebut Pogba tak akan hengkang ke klub lain. Namun demikian ia tak menutup kans pemain 26 tahun itu bisa pindah tim sewaktu-waktu.

"Kita akan lihat apa yang bakal terjadi. Ia [Pogba] adalah pemain Manchester United dan tentu saja kami akan senang jika dia bertahan," ujar Matic seperti dikutip Sky Sports.

"Ia merupakan pemain hebat dan sangat penting bagi tim. Saya tak melihat dirinya akan pergi. Namun di sepak bola semuanya memungkinkan," tandasnya.

Paul Pogba menjalani laga perdananya bersama Manchester United pada musim 2019-20 ini. Ia tampil melawan Chelsea dan menyumbangkan dua assist hingga membantu Setan Merah menang 4-0.

(RMC Sport/Dimas Ardi P)

KOMENTAR