BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Paul Ince Berikan Tiga Rekomendasi Pemain untuk MU, Siapa Saja?

23-01-2020 13:26 | Yaumil Azis

Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer ketika Manchester United dikalahkan Burnley dengan skor 0-2 di Premier League. (c) AP Photo
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer ketika Manchester United dikalahkan Burnley dengan skor 0-2 di Premier League. (c) AP Photo

Bola.net - Kekalahan atas Burnley membuat publik sadar kalau klub asal Inggris, Manchester United, sedang pincang. Paul Ince selaku mantan pemain klub berjuluk Setan Merah itu menyarankan tiga nama untuk segera direkrut pada musim dingin ini.

Manchester United tumbang dengan skor 0-2 atas Burnley di ajang Premier League hari Kamis (23/1/2020) kendati tampil sebagai tuan rumah. Bahkan mereka pun bermain dominan ketimbang tamunya itu.

Kekalahan ini berasal dari banyak faktor. Salah satunya adalah absennya sejumlah pemain penting. Pada sektor tengah, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay yang sedang mengalami cedera.

Kemudian, pada bulan ini, ruang perawatan Manchester United ketambahan sosok Marcus Rashford. Pencetak gol ulung Setan Merah itu kemungkinan besar harus absen selama dua bulan karena cedera.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pilihan Ideal Manchester United

Masalah Manchester United cukup jelas, mereka kekurangan sosok pencetak gol ulung di lini depan. Lihat saja dalam dua pertandingan terakhir, di mana mereka tak mampu mencetak satu gol pun.

Itulah mengapa Manchester United didesak untuk segera membeli striker anyar sebelum bursa transfer ditutup. Ince, yang pernah memperkuat klub tersebut selama enam tahun, punya beberapa nama sebagai saran.

"Bagi saya, Edinson Cavani adalah pilihan yang ideal, bila dia ingin datang ke Inggris. Bila United bisa mendapatkannya, maka mereka harus mengejarnya," ujar Ince kepada Paddy Power.

"Dia akan membutuhkan uang yang besar, dan dia berada di sisi yang salah dari usia 30 tahu yang di mana terlihat sedikit mengkhawatirkan, tapi saya tidak begitu yakin United berada di posisi pemilih pada saat ini," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Saran Nama Lainnya

Nama berikutnya yang disarankan oleh Ince adalah striker Napoli, Fernando Llorente. Tidak hanya itu, ia menyebut nama penyerang Southampton, Danny Ings, sebagai salah satu opsi yang cukup baik.

"Fernando Llorente adalah opsi yang baik, meskipun Cavani akan menjadi pilihan pertama saya. Seseorang seperti Danny Ings juga patut disebut, dia mencetak gol untuk bersenang-senang pada saat ini," tambahnya.

"Tentu saja, fans Southampton tidak akan mau mendengar itu, tapi bila anda ingin seseorang yang sedang tampil apik dan mencetak gol, Ings bisa menjadi pilihan yang bagus dan terbukti," pungkasnya.

Sebagai informasi, Danny Ings telah bermain sebanyak 26 kali di berbagai ajang bersama Southampton pada musim ini. Ia berhasil membukukan 16 gol dan satu assist sampai sekarang.

(Metro News)

KOMENTAR