BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Patuhi Protokol Baru, Manchester United akan Ubah Cara Selebrasi

15-01-2021 17:40 | Serafin Unus Pasi

Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengomentari protokol baru yang diterapkan Premier League. Ia menyebut timnya bakal mematuhi protokol itu dan mengubah cara selebrasi timnya.

Dalam satu bulan terakhir, kasus COVID-19 di Inggris sedang menggila. Adanya varian COVID-19 yang baru membuat penyebaran virus ini merajalela di Inggris dan itu membuat banyak pemain sepakbola terkena virus tersebut.

Menindaklanjuti situasi itu, operator EPL menerbitkan protokol baru. Salah satu isinya adalah para pemain diminta melakukan physical distancing saat melakukan selebrasi, termasuk tidak boleh memeluk rekan setim mereka.

Pogba mengakui bahwa timnya bisa memahami protokol tersebut. Ia juga menyebut timnya bisa beradaptasi dengan protokol itu.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Cari Cara Lain

Pogba tidak membantah bahwa akan terasa aneh ketika tidak bisa merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya.

Namun ia yakin ada cara lain untuk merayakan gol tanpa harus berpelukan.

"Kami bisa menemukan cara lain untuk merayakan gol dan juga untuk merasa bahagia atas gol itu," buka Pogba kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Demi Keamanan

Pogba menyebut bahwa mungkin prakteknya akan sulit di atas lapangan.

Namun ia menyebut timnya bisa menerima protokol baru tersebut dan berjani akan menerapkannya.

"Yang terpenting bagi kami adalah hasil akhir. Aturan baru ini telah diterapkan dan kami akan menghormati aturan itu demi keselamatan semuanya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Penyintas COVID-19

Pogba sendiri merupakan mantan penyintas COVID-19 di Manchester United.

Selain dirinya, ada Alex Telles yang pernah terinfeksi virus tersebut.

(Sky Sports)

KOMENTAR