Pasrah, Chelsea Ikhlaskan Kepergian Andreas Christensen

Serafin Unus Pasi | 27 Februari 2022, 06:00
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0.  (c) AP Photo
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0. (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Chelsea dan Andreas Christensen nampaknya berakhir di musim panas nanti. The Blues dilaporkan sudah mengikhlaskan kepergian sang bek di musim panas nanti.

Christensen merupakan salah satu pemain didikan akademi Chelsea. Ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum mulai rutin mengisi starting XI Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Kontrak Christensen di Chelsea habis di musim panas nanti. Namun The Blues dilaporkan sedang mengupayakan sang bek meneken kontrak baru.

Sky Germany mengklaim bahwa Christensen sudah hampir pasti cabut dari Chelsea. Karena The Blues menyerah untuk mempertahankannya.

Simak situasi transfer Christensen di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Nego Macet

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsae beberapa bulan terakhir aktif berkomunikasi dengan Christensen. Mereka ingin sang bek melanjutkan karirnya di London Barat.

Namun proses negosiasi berjalan sangat alot. Karena Chelsea dan sang bek tidak menemukan kata sepakat terkait nilai kontrak barunya.

Situasi ini membuat Chelsae menyerah dan memutuskan mengikhlaskan kepergiannya di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Pindah ke Luar Inggris

Laporan itu juga mengklaim bahwa Christensen akan meninggalkan Inggris di musim panas nanti.

Sang bek enggan memperkuat tim Inggris lain selain Chelsea. Karena ia merasa punya ikatan batin dengan The Blues.

Saat ini ada dua klub yang dilaporkan menjadi klub potensial Christensen di musim panas nanti. Mereka adalah Barcelona dan Bayern Munchen.

3 dari 4 halaman

Pengganti

Chelsae sendiri saat ini sedang mengupayakan mendatangkan pengganti Christensen.

Nama Jules Kounde diyakini bakal jadi target transfer utama Thomas Tuchel di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR