Pantang Mundur Meski Ditolak, Arsenal Kembali Dekati Fiorentina Agar Lepas Vlahovic

Dimas Ardi Prasetya | 4 Januari 2022, 16:15
Pantang Mundur Meski Ditolak, Arsenal Kembali Dekati Fiorentina Agar Lepas Vlahovic
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League Arsenal dikabarkan berusaha kembali membujuk Fiorentina agar bersedia melepas strikernya, Dusan Vlahovic.

Vlahovic tampil makin ciamik dari hari ke hari. Ia pun menarik minat banyak klub besar di penjuru Eropa.

Salah satunya adalah Arsenal. Akan tetapi muncul kabar bahwa Vlahovic tidak berminat gabung dengan The Gunners.

Pihak Fiorentina sendiri juga belum bersedia melepas Vlahovic dalam waktu dekat. Kabarnya Arsenal pernah melepas penawaran perdana beberapa bulan yang lalu namun ditolak mentah-mentah oleh La Viola.

1 dari 3 halaman

Arsenal Kembali Dekati Fiorentina

Arsenal kini dikabarkan berusaha kembali mendekati pihak Fiorentina. Bahkan The Gunners disebut sudah membuka komunikasi dengan manajemen klub yang berbasis di Florence tersebut.

Arsenal pun dikabarkan sudah melepas penawaran resmi. Kabar itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Laporan itu membeberkan bahwa Arsenal menawarkan proposal yang menggiurkan. Mereka menawarkan dana 55 juta euro plus pemain yakni Lucas Torreira.

Torreira sendiri gabung dengan Fiorentina dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada musim panas lalu. La Viola harus menebusnya 15 juta euro jika ingin mempermanenkan servisnya di Italia.

Dengan demikian, total transfer Vlahovic nanti mencapai sekitar 70 juta euro. Pihak Fiorentina sendiri disebut tergiur dengan penawaran ini dan siap saja melepas sang striker pada bulan Januari 2022 ini.

2 dari 3 halaman

Vlahovic Ogah Gabung Arsenal?

Arsenal masih memiliki kendala besar jika memang ingin merekrut Dusan Vlahovic, meski nanti Fiorentina bersedia melepasnya. Sebab Vlahovic dikabarkan enggan gabung tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Vlahovic bahkan disebut pernah mengabaikan telepon dari pihak Arsenal. Tak hanya itu, striker asal Serbia itu kabarnya juga ingin bertahan dulu di Florence sampai akhir musim.

Arsenal sendiri punya banyak pesaing kelas kakap dalam perburuan Dusan Vlahovic ini. Sebut saja Real Madrid, Manchester City, hingga Manchester United.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR