BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Panggilan dari Milan Akan Jadi Hal yang Spesial Bagi Lucas Torreira

18-06-2019 23:08 | Dimas Ardi Prasetya

Lucas Torreira. (c) AFP Lucas Torreira. (c) AFP

Bola.net - Agen dari Lucas Torreira mengakui panggilan dari AC Milan yang segera ditukangi oleh Marco Giampaolo akan jadi sesuatu yang spesial bagi kliennya.

Milan saat ini tengah bergerak aktif di bursa transfer pemain. Mereka berbenah dengan lebih serius setelah sebelumnya kembali gagal meraih target untuk mendapat tiket masuk Liga Champions.

Milan kemudian disebut mencari pemain baru di sektot gelandang. Pasalnya mereka dipastikan berpisah dengan Tiemoue Bakayoko.

Beberapa nama dikaitkan dengan Rossoneri. Di antaranya adalah gelandang Cagliari, Nicolo Barella.

Kemudian ada juga nama gelandang milik Sassuolo, Stefano Sensi. Gelandang milik Empoli yakni Rade Krunic juga disebut diminati Rossoneri. Pemain asal Bosnia ini bahkan disebut akan segera menjalani tes medis.

Kemudian ada juga nama Torreira. Bahkan ada kabar Milan siap melepas Franck Kessie agar bisa memboyong gelandang Uruguay tersebut ke San Siro dari Arsenal.

Munculnya nama Torreira ini tak lepas dari nama calon pelatih anyar Milan, Marco Giampaolo. Sebab keduanya sebelumnya pernah bersama-sama di Sampdoria.

1 dari 1 halaman

Belum Ada Tawaran


Kabar ini kemudian ditanggapi oleh agen Torreira, Pablo Bentancur. Ia mengaku sejauh ini ia belum dihubungi siapapun dari Milan.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Rossoneri. Tidak ada yang menghubungi saya," ungkapnya kepada Calciomercato.com.

"Saya mengetahui tentang kemungkinan ini melalui Pers," aku Pablo.

Ia kemudian ditanya apakah panggilan Marco Giampaolo akan menjadi sesuatu yang 'istimewa' bagi Lucas Torreira. "Ya, jelas," jawab sang agen.

Selain Van Dijk, Inilah Pemain Belakang yang Masuk Nominasi Ballon d’Or 2019

KOMENTAR