BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Panas! Fans Liverpool Ejek Manchester United Pakai Pesawat

12-07-2019 08:17 | Asad Arifin

Para pemain Liverpool rayakan kemenangannya atas Barcelona di hadapan para suporternya di Anfield. (c) AP Photo Para pemain Liverpool rayakan kemenangannya atas Barcelona di hadapan para suporternya di Anfield. (c) AP Photo

Bola.net - Tindakan yang dilakukan oleh sejumlah fans bakal membuat persaingan antara Liverpool dan Manchester United makin panas. Sebab, pihak fans Liverpool baru saja mengejek sang rival dengan baner yang diterbangkan memakai pesawat.

Skuad Manchester United kini sedang menjalani sesi pramusim Perth, Australia. Mereka menggelar sesi latihan terbuka di WACA Ground. Latihan di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer berjalan dengan intensif dan keras.

Namun, pada hari Kamis (11/7/2019) waktu setempat, sempat ada ganggu dari luar lapangan pada sesi latihan United. Sebab, ada pesawat yang melintas di atas langit WACA Ground.

Jika yang melintas adalah pesawat biasa, tentu itu bukan masalah. Tapi, pesawat tersebut melintas dengan membawa sebuah baner yang berisi ejekan untuk skuad United. Diduga kuat banner itu dari fans Liverpool.

Pasalnya, banner yang diterbangkan memiliki pesan 'Liverpool FC - 6 x European Champions'. Pesan yang hendak disampaikan adalah Liverpool sudah meraih enam kali gelar Liga Champions.

1 dari 1 halaman

Rivalitas Dua Tim Merah

Liverpool dan Manchester United memang dikenal punya jejak rivalitas yang panjang dan klasik. Rivalitas kedua tim terjaga hingga kini. Laga antara Liverpool kontra United selalu menjadi tontonan yang dinantikan setiap musimnya.

Bagi fans Liverpool, untuk mengejek fans United, mereka akan sangat bangga dengan torehan timnya di pentas Eropa. Sebab, The Reds memang lebih sering meraih gelar juara di Liga Champions jika dibanding dengan United.

Sementara, fans United juga punya amunisi untuk mengejek fans Liverpool. Setan Merah adalah tim paling sukses di era Premier League. Raihan trofi Premier League mereka masih lebih banyak dibanding trofi yang dipajang di Anfield.

Bolaneters pendukung Liverpool atau Manchester United?

5 Bek Tersukses Manchester United yang Patut Ditiru Harry Maguire dan Wan Bissaka

KOMENTAR