BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Palace Peringatkan Chelsea: Zaha Tidak Dijual

01-01-2020 19:00 | Aga Deta

Wilfried Zaha (c) AP Photo Wilfried Zaha (c) AP Photo

Bola.net - Crystal Palace menanggapi rumor transfer Wilfried Zaha ke Chelsea dengan tegas. Palace menuturkan bahwa winger mereka itu tidak akan dijual musim dingin ini.

Chelsea diberitakan bakal mendatangkan pemain baru di bulan Januari nanti. The Blues ingin meningkatkan kekuatan timnya setelah hukuman embargo mereka resmi dicabut.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh Chelsea adalah sektor sayap. Frank Lampard dirumorkan tertarik untuk merekrut Zaha.

Namun, keinginan Chelsea untuk menggaet Zaha nampaknya harus bertepuk sebelah tangan. Sebab, Zaha tidak akan dijual dalam waktu dekat.

1 dari 2 halaman

Zaha Tidak Dijual

Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh Roy Hodgson. Manajer Palace itu menegaskan bahwa status Zaha saat ini tidak dijual.

“Wilf tidak dijual. Kami tidak mencoba menjual Wilfried Zaha," kata Hodgson dilansir Tribal Football.

“Kami ingin mempertahankan Wilfried Zaha."

2 dari 2 halaman

Jaminan Hodgson

Hodgson menegaskan kalau pihak klub saat ini tidak ada yang berniat menjual Zaha. Namun, ia tidak memungkiri kalau Zaha bisa saja dijual apabila ada tawaran yang cocok.

"Jaminan apa yang bisa diberikan orang? Saya punya jaminan tidak ada seorang pun di klub yang ingin menjual Wilfried Zaha, tapi tentu saja Anda tidak pernah tahu dari mana tawaran akan datang," lanjutnya.

"Saya kira setiap kali ada tawaran serius untuk salah satu pemain Anda, dewan direksi perlu menganggapnya serius."

Sumber: Tribal Football

KOMENTAR